Meski Kalah, Joel Embiid Tetap Nikmati Pagelaran All-Star Game 2020

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Feb 2020, 12:02 WIB
Meski Kalah, Joel Embiid Tetap Nikmati Pagelaran All-Star Game 2020

Joel Embiid begitu menikmati jalannya pertandingan All-Star Game 2020.

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Joel Embiid mengaku begitu menikmati pagelaran All-Star Game 2020 kali ini. Walaupun tim yang dibelanya gagal meraih kemenangan, tetapi atmosfer pertandingan begitu sengit dan membuat semua orang terhibur.

All-Star Game tahun ini memang mengusung konsep baru yang cukup unik demi menghormati mendiang Kobe Bryant. Pada kuarter keempat, tidak ada waktu reguler yang ditentukan dan pemenang akan ditentukan berdasarkan poin akumulasi dari skor tertinggi pada kuarter ketiga (skor tertinggi di kuarter ketiga ditambah dengan 24 selaku nomor punggung dari Kobe Bryant).

Dalam pertandingan yang digelar di United Center tersebut, Embiid yang tergabung dalam Team Giannis harus puas menerima kekalahan tipis dengan skor akhir 157-155. Walaupun kalah dengan pahit, tetapi Embiid tetap menikmati pertandingan dengan format baru ini. Menurutnya, format baru seperti ini membuat semua pemain termotivasi dan ingin mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Tidak hanya untuk menunjukkan gaya individu masing-masing, tetapi juga berusaha untuk bisa meraih kemenangan bagi tim yang diperkuatnya.

"Kekalahan yang pahit dan sulit diterima. Akan tetapi, dapat saya katakan jika ini merupakan All-Star Game terbaik yang pernah saya jalani seumur hidup saya. Semua pemain yang ada di lapangan berjuang untuk bisa meraih kemenangan dengan kemampuan terbaik mereka," ucap pemain yang memiliki darah keturunan dari negara Kamerun tersebut.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Joel Embiid

500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini