Meski Ingin Terpilih Jadi All-Star, Zach Lavine Fokus Bantu Bulls Raih Kemenangan Terlebih Dahulu

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 18 Jan 2020, 09:15 WIB
Meski Ingin Terpilih Jadi All-Star, Zach Lavine Fokus Bantu Bulls Raih Kemenangan Terlebih Dahulu

Zach Lavine ingin bantu Chicago Bulls meraih kemenangan sebanyak mungkin.

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Zach Lavine mengakui jika dirinya punya keinginan untuk bisa terpilih menjadi pemain All-Star. Namun, fokus utamanya saat ini adalah membantu tim untuk bisa meraih kemenangan sebanyak mungkin.

Performa Lavine bersama Bulls di musim ini memang semakin menjadi-jadi. Pemain yang berkuliah di UCLA tersebut mampu mencetak rata-rata 25 poin per pertandingan dan menjadi bintang tim yang paling subur. Sayangnya, kehadiran Lavine masih belum bisa membuat Bulls bersaing di papan atas klasemen konferensi timur. Tim yang khas dengan logo banteng tersebut hanya bisa menduduki peringkat sembilan untuk saat ini.

Meski namanya sedang naik daun dan diprediksi terpilih jadi All-Star, Lavine mengaku tidak ingin terlalu bingung memikirkan hal tersebut. Menjadi pemain yang berstatus sebagai bintang memang menjadi keinginan tersendiri baginya, namun tujuan utama Lavine dalam bermain basket adalah membantu tim yang dibelanya meraih kemenangan sebanyak mungkin.

"Ketika anda mengatakan saya All-Star, maka saya yakin saya punya kaliber tersebut. Ketika saya masuk lapangan, saya ingin melakukan segalanya dan membuktikan diri sebagai pemain terbaik. Jelas saya ingin terpilih menjadi pemain All-Star," ucap Lavine.

"Namun, hal tersebut bukan menjadi tujuan utama saya dalam bermain basket. Saya hanya fokus untuk bisa membawa tim ini menjadi lebih baik dan menembus babak playoff pada akhir musim reguler nanti," tukas pemain yang pernah memenangi ajang Slam Dunk Contest tersebut.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Zach LaVine

1729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini