banner babe

Meski Diturunkan Dari Bangku Cadangan, Kyle Kuzma Siap Berikan Permainan Terbaik

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 09 Agu 2019, 23:10 WIB
Meski Diturunkan Dari Bangku Cadangan, Kyle Kuzma Siap Berikan Permainan Terbaik

Kyle Kuzma tak keberatan jika memang harus diturunkan dari bangku cadangan.

Berita Basket NBA : Pebasket muda Los Angeles Lakers yaitu Kyle Kuzma mengaku tidak keberatan apabila dirinya harus diturunkan dari bangku cadangan lagi musim depan. Kuzma mengatakan bahwa ia akan tetap berusaha keras bermain sebaik mungkin pada setiap pertandingan yang dijalaninya.

Lakers memang kedatangan banyak pemain baru di bursa pasar bebas tahun ini. Sebagai contoh, mereka telah mendatangkan dua nama besar yang akan mengisi starting lineup yaitu Anthony Davis dan DeMarcus Cousins. Kedatangan dua pemain ini tentu akan membuat posisi Kuzma akan tergeser dalam skuat inti. Besar kemungkinan Kuzma akan diturunkan dari lapis kedua untuk memberi energi tambahan jika pemain senior Lakers sudah mengalami kelelahan.

Menanggapi hal ini, Kuzma mengaku sama sekali tidak keberatan dengan peran apapun yang diberikan oleh pelatih. Fokus utamanya hanyalah bermain sebaik mungkin dan membantu Lakers untuk bisa merebut gelar juara NBA.

"Bermain dari bangku cadangan atau darimanapun, saya akan tetap berusaha keras untuk tampil maksimal. Dua tahun perjalanan saya di NBA, saya telah diturunkan dari bangku cadangan dan saya masih bisa membuktikan bahwa saya bisa bermain bagus. Tugas pelatih adalah memasukkan pemain terbaik di lapangan, jadi saya akan berusaha sebaik mungkin meyakinkan hati pelatih saya. Tentunya, saya ingin bermain lebih lama di lapangan agar bisa membantu tim meraih kemenangan," ucapnya.

Artikel Tag: NBA, lakers, Kyle Kuzma, LeBron james, Anthony davis

963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini