banner babe

Meski Disapu Bersih Warriors, Blazers Masih Berencana Beri Perpanjangan Kontrak Kepada Damian Lillard

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Mei 2019, 02:03 WIB
Meski Disapu Bersih Warriors, Blazers Masih Berencana Beri Perpanjangan Kontrak Kepada Damian Lillard

Damian Lillard siap memperpanjang kontrak bersama Portland Trail Blazers.

Berita Basket NBA : Portland Trail Blazers boleh saja menelan kekalahan telak dari Golden State Warriors di babak final konferensi barat musim ini. Kendati demikian, manajemen Blazers masih tertarik untuk memberi perpanjangan kontrak kepada salah satu pemain kunci mereka yakni Damian Lillard.

Kontrak Lillard bersama Blazers sejatinya masih tersisa dua tahun lagi hingga tahun 2021 mendatang. Namun, Blazers yang jatuh cinta akan permainannya lantas mengambil langkah cepat untuk dapat mengamankan Lillard dari rebutan tim lain. Untuk itu, Blazers berencana memberi kontrak baru kepada Lillard dengan durasi empat tahun dan nilai mencapai 191 juta Dolar AS.

Menanggapi rumor tersebut, Lillard sejatinya tidak ingin terlalu pusing untuk memikirkannya. Pemain yang mengenakan nomor punggung 0 tersebut mengaku saat ini ia masih ingin fokus mengevaluasi penampilan dirinya. Hal tersebut ditujukan agar ia dapat tampil lebih baik dan membawa Blazers berbicara lebih banyak musim depan.

“Kami akan fokus pada kontrak itu nanti. Kami bermain tanpa senter utama (Jusuf Nurkic). Kami bermain tanpa C.J. (McCollum) di akhir musim. Jadi, lihatlah, kami tetap mampu mencapai ini. Kami hanya berjarak satu langkah lagi dari final. Dan bukan itu saja, kami bisa unggul dobel digit poin di tiga dari empat pertandingan. Saya pikir ini membuktikan kami bisa bersaing. Lihat apa yang kami lakukan musim ini, " ucap Lillard saat diwawancara.

Artikel Tag: NBA, Blazers, warriors, Damian Lillard

760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini