Meski Dilanda Badai Cedera, Pau Gasol Tetap Optimistis Spurs Tampil Impresif

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Okt 2018, 23:45 WIB
Meski Dilanda Badai Cedera, Pau Gasol Tetap Optimistis Spurs Tampil Impresif

Pau Gasol pede dapat raih kemenangan dengan skuat Spurs yang dilanda badai cedera.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pau Gasol tetap percaya diri pada kemampuan bermain San Antonio Spurs di musim depan meski dilanda badai cedera. Gasol menegaskan jika kekuatan Spurs tidak hanya ditentukan oleh beberapa pemain saja.

Menjelang musim reguler, San Antonio Spurs harus dilanda badai cedera dalam skuatnya. Beberapa pemain utama mereka harus bermasalah dengan cederanya masing-masing sehingga terancam absen dalam jangka waktu yang cukup lama. Pemain yang dipastikan absen paling lama adalah Dejounte Murray. Murray yang mengalami cedera ACL pada lututnya dipastikan absen selama setahun kedepan untuk menjalani proses rehabilitasi. Sementara itu, Lonnie Walker IV dan Rudy Gay yang juga mengalami cedera kaki terancam absen 1 hingga 2 bulan.

Kondisi ini tentu tidak menguntungkan Spurs dimana mereka akan segera memulai perjalanan di musim reguler pada pekan ketiga bulan Oktober. Dengan waktu yang semakin dekat, Spurs otomatis akan mengandalkan pemain seadanya dalam skuat utama mereka. Gasol sebagai salah satu pemain yang tersisa mengaku tidak keberatan dengan kondisi yang dialami oleh Spurs saat ini.

"Saya selalu yakin bahwa tim ini dapat meraih kemenangan demi kemenangan. Tidak peduli kami dihantam masalah apapun, kami tetap tim kuat dengan segenap kepelatihan yang hebat. Tim ini mempunyai sejarah yang bagus dalam 20 tahun terakhir, sehingga kami ingin meneruskannya dengan sekuat tenaga kami. Kami akan mengerahkan segala sesuatu yang terbaik di setiap pertandingan yang kami jalani nantinya," tutur Gasol.

Artikel Tag: NBA, Spurs, Pau Gasol, Lonnie Walker IV, Rudy Gay, Dejounte Murray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/meski-dilanda-badai-cedera-pau-gasol-tetap-optimistis-spurs-tampil-impresif
914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini