Meski Cedera Engkel, Antetokounmpo Bakal Terus Bermain

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 05 Sep 2020, 18:55 WIB
Meski Cedera Engkel, Antetokounmpo Bakal Terus Bermain

Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo (Images: USA TODAY SPORTS)

Berita Basket NBA: Sudah jatuh tertimpa tangga. Pepatah itu tepat untuk Giannis Antetokounmpo. Setelah Milwaukee Bucks menelan kekalahan di pertandingan ketiga dari Miami Heat dengan skor 100-115, Antetokounmpo harus meninggalkan lapangan dengan kondisi cedera.

Setelah pertandingan, Antetokounmpo memberikan pendapatnya. Sebebarnya, dia ingin diturunkan sepanjang pertandingan agar bisa membantu tim. Tetapi permintaan tersebut tidak dituruti oleh pelatih Mike Budenholzer. Antetokounmpo tetap bermain seperti biasanya, yaitu 35 menit.

"Saya akan melakukan apa pun yang pelatih perintahkan. Itulah yang saya lakukan sepanjang tahun. Jelas saya ingin bermain selama 48 menit, tapi pelatih yang melihat permainan, dia yang membuat keputusan," kata Giannis.

Bucks kini di ambang eliminasi. Karena dalam sejarah NBA, belum pernah ada tim yang bangkit dari ketertinggalan 0-3 di playoff. Kalau Bucks bisa melakukan itu, maka mereka akan jadi yang pertama dalam sejarah NBA. Pelatih Mike Budenholzer tampaknya harus memutar otak untuk mengalahkan strategi Erik Spoelstra.

"Mereka (Miami Heat) adalah tim yang hebat. Kami harus bermain keras selama 48 menit untuk mengalahkan tim seperti itu. Mereka bermain lebih keras dari kami. Kami harus bermain lebih keras dan lebih baik, jika ingin memenangkan pertandingan. Itu saja," tutup Giannis.

"Bila ada tim yang memenangkan empat gim beruntun setelah tertinggal 0-3 di playoff, itu adalah kami," lanjutnya diberitakan ESPN.

Gim keempat atau pertandingan hidup-mati bagi Milwaukee Bucks, akan berlangsung pada hari Minggu, 6 Agustus waktu setempat.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Miami Heat, NBA, Giannis Antetokounmpo

661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini