Meski Akan Jumpa Warriors, Pelatih Blazers Akui Tidak Gentar Sama Sekali

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Mei 2019, 21:43 WIB
Meski Akan Jumpa Warriors, Pelatih Blazers Akui Tidak Gentar Sama Sekali

Terry Stotts akui tidak takut untuk menjawab perlawanan dari Golden State Warriors.

Berita Basket NBA : Portland Trail Blazers mencatatkan kemenangan impresif kontra Denver Nuggets dan berhak atas satu tiket di babak final konferensi barat musim ini. Sayang, lawan yang mereka hadapi nantinya adalah sang juara bertahan yaitu Golden State Warriors yang tentu tidak akan berjalan dengan mudah.

Seperti diketahui, Blazers memang baru saja meraih kemenangan impresif kontra Nuggets dengan skor tipis 4-3. Kemenangan ini lantas memberi motivasi besar bagi mereka untuk terus dapat berbicara banyak di babak playoff. Namun, lawan yang mereka hadapi di babak final konferensi barat tentunya adalah tim yang menjadi juara bertahan. Meski kurang begitu diunggulkan, rupanya Terry Stotts selaku pelatih Blazers mengaku tidak gentar. Ia siap mengarahkan timnya untuk dapat meraih kemenangan dengan impresif.

“Ini (kemenangan atas Nuggets) sangat layak kami rayakan, namun setelahnya kami harus langsung fokus ke Warriors. Sebab kami sudah menyadari betul bahwa mereka bukanlah tim sembarangan. Mereka ada juara bertahan dalam dua tahun terakhir,” ucap Stotts saat diwawancara oleh media setempat.

“Akan tetapi seperti permainan-permainan lainnya, segala statistik tidak begitu berpengaruh terhadap hasil akhir. Hal terpenting adalah bagaimana kami mempersiapkan diri untuk menghadapi mereka, dan saya merasa kami siap untuk melaluinya,” tukas pelatih berusia 61 tahun tersebut. Pertandingan game pertama sendiri akan segera digelar pada tanggal 14 Mei waktu Amerika Serikat.

Artikel Tag: NBA, warriors, Blazers, Terry Stotts

598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini