Menjelang Bursa Pasar Bebas, Mavericks Siap Incar Dua Pemain Ini

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Mei 2019, 21:06 WIB
Menjelang Bursa Pasar Bebas, Mavericks Siap Incar Dua Pemain Ini

Kemba Walker menjadi salah satu incaran Dallas Mavericks di bursa pasar bebas.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks menjadi salah satu tim yang menegaskan diri akan berbelanja pemain bintang pada bursa pasar bebas mendatang. Dari sekian nama pemain yang tersedia, Mavericks diklaim akan mengincar Khris Middleton dan Kemba Walker.

Seperti yang diketahui, Mavericks saat ini sudah diperkuat oleh dua pemain muda hebat yakni Luka Doncic dan Kristaps Porzingis. Keduanya merupakan duet hebat yang bisa mengisi spot forward dalam tim. Kini, Mavericks tentu mencari pemain lain yang bisa mensupplai bola kepada kedua pemain itu. Jadi, opsi Mavericks di musim panas mendatang adalah pemain guard yang dapat mengatur serangan juga mencetak poin dengan cukup baik.

Dari sekian nama yang ada, target Mavericks tertuju pada sosok Kemba Walker dan Khris Middleton. Walker adalah pemain berposisi point guard yang kontraknya akan segera habis bersama Charlotte Hornets. Walker mempunyai peluang besar untuk hengkang sebab ia belum pernah menemui kesuksesan selama kariernya bersama Hornets hingga saat ini. Jadi, opsi mendatangkan Walker nampaknya menjadi hal yang lebih mudah untuk diwujudkan Mavericks.

Berbeda dengan Walker, Middleton kontraknya juga akan kadaluarsa pada musim panas mendatang. Namun, ia terlihat akan tetap bertahan bersama Milwaukee Bucks usai musim ini menjadi salah satu penguasa di konferensi timur. Mereka juga menjadi salah satu kandidat terkuat untuk dapat menembus babak final NBA di musim ini.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Khris Middleton, Kemba Walker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/menjelang-bursa-pasar-bebas-mavericks-siap-incar-dua-pemain-ini
929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini