banner babe

Mengamuk di Kuarter Tiga, 76ers Samakan Kedudukan Atas Nets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Apr 2019, 22:38 WIB
Mengamuk di Kuarter Tiga, 76ers Samakan Kedudukan Atas Nets

Philadelphia 76ers sukses kalahkan Brooklyn Nets dengan skor telak di game 2.

Berita Basket NBA : Philadelphia 76ers berhadapan dengan Brooklyn Nets dalam laga kedua ronde pertama babak playoff NBA musim ini. Tampil garang di kuarter ketiga, 76ers mampu mengakhiri laga dengan kemenangan telak 145-123.

Pertandingan yang digelar di Wells Fargo Center tersebut sejatinya berjalan cukup seru sejak menit awal. Kedua tim masih bermain dengan imbang dan mampu menunjukkan permainan terbaiknya masing-masing. Petaka muncul bagi Nets saat memasuki kuarter ketiga. 76ers mampu menemukan ritme permainan terbaik mereka dan mencetak total 51 poin hanya dalam kurun waktu satu kuarter tersebut. Hasilnya, 76ers mampu menjauh hingga laga berakhir dan memenangi laga untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Kunci kemenangan 76ers di pertandingan kali ini adalah Joel Embiid dan Ben Simmons. Embiid mampu menjadi pencetak angka terbanyak dalam tim usai mencetak double-double impresif dengan torehan 23 poin dan 10 rebound. Tidak ingin ketinggalan dengan Embiid, Simmons juga mampu memberi kontribusi besar. Simmons mampu menorehkan triple-double dengan catatan 18 poin, 10 rebound, dan 12 assist.

Berpindah ke kubu Nets, D'Angelo Russell dan Spencer Dinwiddie menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Dinwiddie yang turun dari bangku cadangan justru mampu menjadi top skor usai mencetak total 19 poin bagi Nets. Sementara itu, Russell yang tampil impresif di game pertama hanya mampu menambahkan 16 poin pada pertandingan kali ini.

Artikel Tag: NBA, nets, 76ers, Ben Simmons, Spencer Dinwiddie, d’angelo russell, Joel Embiid

332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini