Menangi Game 6, Raptors Melenggang ke Babak Final NBA

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 26 Mei 2019, 21:52 WIB
Menangi Game 6, Raptors Melenggang ke Babak Final NBA

Kawhi Leonard bawa Raptors menangi seri atas Bucks.

Berita Basket NBA : Toronto Raptors berhadapan dengan Milwaukee Bucks di game keenam babak final konferensi timur playoff NBA. Melalui persaingan sengit hingga kuarter terakhir, Raptors sukses memetik kemenangan impresif dengan skor akhir 100-94.

Pertandingan yang digelar di Scotiabank Arena tersebut sejatinya berjalan cukup sengit sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk dapat meraih kemenangan pada laga krusial ini. Benar saja, Raptors dan Bucks bergantian dalam menunjukkan permainan terbaik mereka selang kuarter demi kuarter. Beruntung, Raptors mempunyai dukungan fans yang luar biasa. Berkat antusiasme penonton tersebut, Raptors menjadi lebih termotivasi di kuarter terakhir dan berhasil menjadi pemenang. Berkat kemenangan ini pula, Raptors sukses memastikan diri melenggang ke babak final NBA untuk menantang Golden State Warriors.

Kunci kemenangan Raptors pada pertandingan kali ini adalah Kawhi Leonard dan Pascal Siakam. Leonard mampu mencetak angka terbanyak dalam tim dengan torehan double-doublenya. Pemain bernomor punggung 2 tersebut mampu mencetak total 27 poin dan 17 rebound. Tidak ingin kalah dengan Leonard, Siakam juga mampu tampil produktif dengan torehan 18 poin miliknya.

Berpindah ke tim Bucks, Giannis Antetokounmpo dan Brook Lopez menjadi dua pemain yang perannya paling bersinar dalam tim. Antetokounmpo berhasil menjadi top skor setelah mencetak 21 poin sepanjang laga. Sementara itu, Lopez yang diperankan sebagai center utama juga tampil apik dengan menambahkan 18 poin dan 9 rebound.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Bucks, Kawhi Leonard, Pascal Siakam, Giannis Antetokounmpo, Brook Lopez

373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini