Menangi Game 5, Warriors Perpanjang Nafas di Laga Final

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Jun 2019, 18:11 WIB
Menangi Game 5, Warriors Perpanjang Nafas di Laga Final

Stephen Curry sukses bawa Warriors menang di game kelima babak final NBA 2019.

Berita Basket NBA : Golden State Warriors sukses memperpanjang nafas mereka di laga final NBA. Warriors mampu memperkecil kedudukan menjadi 3-2 usai memenangi game kelima di markas Raptors. Warriors menang tipis 106-105.

Bermain di Scotiabank Arena yang merupakan markas dari Raptors, Warriors memang sudah tancap gas sejak menit awal. Namun sayang, petaka mendatangi mereka dimana Kevin Durant yang barusaja bermain pasca mengalami cedera betis kembali harus mengakhiri laga lebih awal. Dengan ditinggal Durant, Warriors sempat terkejar. Beruntung, mereka kembali mampu bermain baik di menit-menit akhir kuarter empat untuk memenangi laga dengan impresif. Dengan kemenangan ini, maka Warriors akan kembali menghelat laga keenam di Oracle Arena.

Kemenangan Warriors sendiri tidak lepas dari peran apik dua guard andalan mereka yaitu Klay Thompson dan Stephen Curry. Curry mampu menjadi pencetak angka terbanyak usai mendulang total 31 poin. Tidak ingin ketinggalan dengan Curry, Thompson juga mampu tampil dengan produktif. Ia mampu melesakkan total 7 kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan catatan 26 poin.

Berpindah ke kubu Raptors, Kawhi Leonard dan Kyle Lowry menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Leonard mampu mencetak double-double impresif dengan torehan 26 poin beserta 12 rebound miliknya. Sementara itu, Lowry yang dipercaya menjadi playmaker oleh Nick Nurse juga tampil apik dengan torehan 18 poin dan 6 assistnya.

Artikel Tag: NBA, warriors, Raptors, stephen curry, klay thompson, Kawhi Leonard, Kyle Lowry

730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini