Menangi Game 4, Utah Jazz Selangkah Lagi Lolos Ronde Dua

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Jun 2021, 12:31 WIB
Utah Jazz sukses benamkan Memphis Grizzlies di game 4.

Utah Jazz selangkah lagi lolos ronde kedua usai menangi game 4. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Utah Jazz tampil perkasa ketika bermain di game keempat melawan Memphis Grizzlies, Senin (31/5) waktu setempat. Tim asuhan Quin Snyder tersebut menang dengan skor meyakinkan, 120-113.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Utah Jazz sama sekali tidak merasa gugup pada pertandingan kali ini. Mereka terus menggempur pertahanan Memphis Grizzlies yang dijaga dengan kurang rapat. Pada jeda turun minum saja, Jazz sudah unggul dengan margin 5 poin. Memasuki paruh kedua, permainan Jazz makin menjadi-jadi dan membuat pasukan Grizzlies bertekuk lutut. Dengan hasil ini, Jazz butuh selangkah lagi untuk menyisihkan Grizzlies di babak playoff.

Kemenangan Jazz tidak lepas dari performa apik Donovan Mitchell dan Jordan Clarkson. Donovan Mitchell selaku pemain andalan tim berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan mencetak 30 poin. Sementara itu, Clarkson yang turun dari lapis kedua juga tampil tidak kalah produktif dibandingkan Mitchell. Sixth Man of the Year tahun ini tersebut berhasil menambahkan 24 poin untuk kemenangan timnya.

Beralih ke kubu Grizzlies, Ja Morant dan Jonas Valanciunas jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Morant lagi-lagi mencetak angka paling banyak dengan catatan 23 poin dan 12 assist. Sementara itu, Valanciunas yang ditugaskan sebagai center utama juga mencetak double-double impresif dengan 14 poin dan 12 rebound. Grizzlies mau tidak mau harus menang di game lima apabila masih ingin lolos ke babak selanjutnya.

Artikel Tag: Utah Jazz, Memphis Grizzlies, Donovan Mitchell

352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini