Menang Lagi, Warriors Selangkah Lapi Sapu Bersih Blazers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Mei 2019, 23:03 WIB
Menang Lagi, Warriors Selangkah Lapi Sapu Bersih Blazers

Golden State Warriors sukses petik kemenangan di game ketiga kontra Portland Trail Blazers.

Berita Basket NBA : Golden State Warriors berhadapan dengan Portland Trail Blazers di game ketiga babak final konferensi barat playoff NBA. Melalui permainan apik Stephen Curry, Warriors sukses merengkuh kemenangan impresif dengan skor akhir 110-99.

Bermain di Moda Center yang merupakan markas Blazers, Warriors memang sempat kesulitan pada awal laga. Tim asuhan Steve Kerr tersebut terlihat kewalahan meladeni permainan cepat yang diterapkan oleh pemain-pemain Blazers. Tidak main-main, Warriors bahkan sempat tertinggal hingga mencapai 18 poin pada pertengahan laga. Beruntung, mereka mampu bangkit dan memenangkan pertandingan di akhir kuarter empat. Berkat kemenangan ini, Warriors kini unggul sementara dengan skor 3-0.

Kunci kemenangan Warriors tidak lain dan tidak bukan adalah Stephen Curry. Point guard andalan Warriors ini mampu mendulang total 36 poin,6 rebound, dan 3 assist untuk memimpin perolehan angka di kubu Warriors. Selain Curry, pemain Warriors lainnya yang juga tampil tak kalah apik adalah Draymond Green. Green mampu mencetak triple-duble dengan torehan 20 poin, 13 rebound, dan 12 assist.

Beralih ke tim Blazers, Damian Lillard dan CJ McCollum menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. McCollum mampu menjadi top skor setelah mencetak total 23 poin. Sementara itu, Lillard yang bermain di tengah kondisinya yang menahan cedera tulang rusuk juga mampu mengakhiri laga dengan torehan 19 poin. Blazers harus menang di game empat jika mereka masih ingin lolos ke babak final NBA.

Artikel Tag: NBA, warriors, Blazers, stephen curry, draymond green, Damian Lillard, C.J McCollum

412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini