Menang Lagi, Kali Ini Prawira Bandung Libas Amartha Hangtuah

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Mar 2021, 20:02 WIB
Prawira Bandung buat Amartha Hangtuah telan pil pahit.

Prawira Bandung berhasil tundukkan perlawanan Amartha Hangtuah. (Gambar: Mainbasket)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Prawira Bandung sukses meneruskan keperkasaan mereka ketika berjumpa dengan Amartha Hangtuah. Permainan apik tim asuhan Andre Yuwadi ini membuahkan kemenangan manis dengan skor akhir 86-73.

Tidak jauh berbeda dengan laga pembuka, Prawira Bandung juga kesulitan mengawali pertandingan kali ini dengan performa garang. Mereka bahkan sempat tertinggal sebelum akhirnya perlahan-lahan bangkit pada kuarter kedua dan seterusnya. Abraham Damar Grahita dan kawan-kawan melesat di menit-menit akhir hingga kemudian berhasil menorehkan kemenangan.

Kunci kemenangan Prawira pada pertandingan kali ini adalah Firman Dwi Nugroho serta Abraham Damar Grahita. Firman mampu tampil efisien dengan mencetak total 25 poin. Eks pemain CLS Knights itu melesakkan 10 kali tembakan dari 12 percobaannya di lapangan. Seolah tidak mau ketinggalan dengan Firman, Abraham juga tampil gemilang dengan catatan 15 poinnya.

Seusai pertandingan, Andre Yuwadi mengingatkan anak asuhnya agar bisa lebih konsisten lagi. Dalam dua laga awal, Prawira selalu terlambat panas. Mereka tentunya tidak boleh meneruskan tren itu untuk ke depannya.

“Masalah utama kami adalah konsistensi. Kami masih terkendala untuk menjaga konsistensi sepanjang gim. Oleh karena itu, tertinggal di kuarter pertama tak membuat saya terlalu panik. Anak-anak di lapangan sebenarnya sudah sangat paham apa yang harus dilakukan melawan Amartha Hangtuah, mereka hanya kurang konsisten, kurang sabar saja,” ucap Coach Andre saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Prawira Bandung, Amartha Hangtuah, Abraham Damar Grahita

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/menang-lagi-kali-ini-prawira-bandung-libas-amartha-hangtuah
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini