Menang Dua Kali di Pramusim, Luka Doncic Belum Puas

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Des 2020, 17:22 WIB
Luka Doncic belum berada di kondisi terbaik hingga saat ini.

Luka Doncic akui belum berada dalam kondisi terbaiknya di pramusim.

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic belum puas dengan pencapaian timnya di laga pramusim. Meskipun telah meraih dua kemenangan melawan Milwaukee Bucks, tetapi Doncic merasa masih belum berada dalam kondisi terbaiknya.

Sebagai pemain kunci dalam tim, Luka Doncic memang jadi pusat perhatian banyak orang. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa pergerakan Doncic menjadi lebih lamban di laga pramusim kali ini. Fisiknya juga terlihat lebih gemuk sehingga membuat ia tidak bisa bergerak selincah biasanya. Benar saja, Doncic mengatakan bahwa ia masih belum berada dalam kondisi terbaik. Oleh karena itu, ia tidak mau cepat berpuas diri meski telah mengalahkan Bucks sebanyak dua kali.

"Orang-orang membicarakan saya di twitter. Tapi, memang benar, saya tidak dalam kondisi terbaik. Tapi saya pasti bisa tampil sempurna pada saatnya nanti," ucap Doncic saat diwawancara oleh media setempat.

Mengingat musim reguler sudah akan dimulai pada tanggal 22 Desember, Doncic jelas harus bergegas untuk mempersiapkan dirinya hingga berada dalam kondisi prima. Rick Carlisle selaku pelatih kepala sudah optimistis bahwa Mavericks bisa berbicara banyak musim ini. Rasa kepercayaan diri yang tinggi tersebut tentunya harus dibarengi dengan performa apik dari Doncic.

Doncic sendiri merupakan sosok yang berperan sebagai playmaker utama dalam tim. Jika ia melempem atau gagal tampil optimal, jelas permainan tim secara keseluruhan akan ikut terpengaruh.

Artikel Tag: Luka Doncic, dallas mavericks, NBA

675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini