Menang di Game Kedua, Warriors Ungguli Blazers 2-0

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Mei 2019, 22:28 WIB
Menang di Game Kedua, Warriors Ungguli Blazers 2-0

Golden State Warriors sukses kalahkan Portland Trail Blazers di game kedua.

Berita Basket NBA : Golden State Warriors berhadapan dengan Portland Trail Blazers di game kedua babak final konferensi barat playoff NBA. Melalui performa apik Stephen Curry, Warriors mampu meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 114-111.

Bermain di Oracle Arena yang merupakan markasnya sendiri, Warriors yang didukung oleh ribuan fans fanatiknya langsung berusaha untuk tancap gas sejak menit awal. Namun, pada pertandingan kali ini Blazers selaku tim tamu berusaha memberi perlawanan yang lebih sengit ketimbang game pertama. Usaha mereka memang sempat berhasil membuat pasukan Warriors kewalahan. Beruntung, Warriors masih dapat bangkit di kuarter empat dan mengakhiri laga dengan kemenangan manis. Kini, Warriors unggul dengan agregat 2-0.

Kemenangan impresif Warriors kali ini tidak lepas dari performa apik dua pemain guard mereka yaitu Stephen Curry dan Klay Thompson. Curry lagi-lagi menjadi pendulang angka terbanyak dalam tim dengan torehan 37 poin, 8 rebound, dan 8 assist miliknya. Tidak ingin ketinggalan dengan Curry, Thompson juga mampu tampil produktif dengan tambahan 24 poin.

Beralih ke tim Blazers, Damian Lillard dan CJ McCollum menjadi dua pemain yang perannya paling bersinar dalam tim. Lillard mampu mencetak double-double impresif usai menorehkan total 23 poin dan 10 assist. McCollum yang sempat tampil impresif di laga melawan Nuggets juga tampil dengan cukup baik. Ia mampu menambahkan total 22 poin untuk Blazers.

Artikel Tag: NBA, warriors, Blazers, stephen curry, klay thompson, Damian Lillard, C.J McCollum

515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini