Menang di Game 4, Raptors Samakan Kedudukan Dengan Bucks

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Mei 2019, 00:12 WIB
Menang di Game 4, Raptors Samakan Kedudukan Dengan Bucks

Toronto Raptors sukses samakan kedudukan dengan Milwaukee Bucks.

Berita Basket NBA : Toronto Raptors berhadapan dengan Milwaukee Bucks di game keempat babak final konferensi timur playoff NBA. Melalui performa apik Kyle Lowry, Raptors mampu memetik kemenangan impresif dengan skor akhir 120-102.

Bermain di kandangnya sendiri, Raptors yang didukung penuh oleh fansnya langsung berusaha untuk tancap gas sejak menit awal. Tim asuhan Nick Nurse tersebut menggempur pertahanan Bucks melalui penampilan cepat mereka sepanjang laga. Usaha pasukan Raptors ini berbuah dengan manis. Mereka hampir unggul sepanjang laga dan tidak terkejar hingga kuarter empat. Alhasil, Raptors mampu memenangi laga dan membuat agregat kini menjadi sama kuat yaitu 2-2.

Kunci kemenangan Raptors pada pertandingan kali ini adalah Kyle Lowry dan Kawhi Leonard. Lowry mampu menjadi pencetak angka terbanyak dalam tim usai menorehkan total 25 poin, 5 rebound, dan 6 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan Lowry, Leonard juga menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain bintang. Leonard mampu mengakhiri laga dengan torehan 19 poin dan 7 rebound untuk kemenangan Raptors.

Berpindah ke tim Bucks, Khris Middleton dan Giannis Antetokounmpo menjadi dua pemain yang perannya paling bersinar dalam tim. Middleton mampu melesakkan empat kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan catatan 30 poin. Sementara itu, Antetokounmpo yang biasanya menjadi ujung tombak tim juga bermain cukup bagus pada laga ini. Ia mampu mencetak double-doubel dengan torehan 25 poin dan 10 rebound miliknya.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Bucks, Khris Middleton, Giannis Antetokounmpo, Kyle Lowry, Kawhi Leonard

368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini