Menang Dari Thunder, Darvin Ham Puji Pertahanan Lakers Yang Solid

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Mar 2024, 06:44 WIB
Defense Lakers yang solid saat kalahkan Thunder puaskan Darvin Ham.

Darvin Ham puji pertahanan timnya saat kalahkan Thunder. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham memuji permainan anak asuhnya saat mengalahkan Oklahoma City Thunder, Senin (4/3) waktu setempat. Dalam laga itu, Lakers berhasil mengalahkan Thunder dengan skor yang cukup jauh, 116-104.

Setelah menelan kekalahan pahit dari Denver Nuggets, Los Angeles Lakers tidak mau terpleset untuk kedua kalinya di kandang sendiri. Meski berhadapan dengan OKC Thunder yang notabene adalah tim terbaik di konferensi barat saat ini, tetapi Lakers menunjukkan performa yang lebih baik. Lakers menguasai jalannya pertandingan dengan baik hingga akhirnya menang dengan margin 12 poin.

Menanggapi kemenangan tersebut, Darvin Ham selaku pelatih kepala memuji anak asuhnya yang membangun tembok pertahanan kokoh sepanjang pertandingan. Dengan defense yang luar biasa itu, Thunder jadi kesulitan mengembangkan permainan.

"Saya memberi tahu mereka di babak pertama bahwa itu adalah performa pertahanan terbaik yang pernah saya lihat sepanjang musim. Sama seperti kami berjuang untuk menjaga bola di depan kami, pergeseran dan aktivitas kami di belakang permain bertahan lawan, membantu satu sama lain di dekat ring, merebut rebound dengan baik," ucap Ham saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan hasil positif yang sudah diraih lawan Thunder, Ham kini berharap anak asuhnya bisa menjaga tren positif. Selanjutnya, Lakers juga akan berhadapan dengan tim yang tidak kalah solid yakni Sacramento Kings.

Artikel Tag: Darvin Ham, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/menang-dari-thunder-darvin-ham-puji-pertahanan-lakers-yang-solid
194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini