Menang Dari Bali United, Pelita Jaya Bakrie Fokus Benahi Tripoin

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Mar 2022, 06:40 WIB
Akurasi tripoin masih jadi fokus pembenahan utama bagi Pelita Jaya Bakrie.

Pelita Jaya Bakrie belum puas dengan performa tim saat menang lawan Bali United. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelita Jaya Bakrie boleh saja meraih kemenangan melawan Bali United Basketball. Kendati demikian, permainan mereka masih belum maksimal khususnya dalam akurasi tembakan tripoin.

Dalam laga yang berlangsung Selasa (22/3) waktu setempat, Pelita Jaya Bakrie sejatinya tampil cukup baik dan mampu melibas Bali United Basketball dengan skor telak 78-53. Namun kemenangan ini terasa belum sempurna jika melihat statistik mereka sepanjang pertandingan. Tim asuhan Fictor Gideon Roring tersebut hanya bisa memasukkan 1 kali tembakan tripoin dari total 15 percobaan. Akurasi tripoin yang buruk ini jelas membuat Pelita Jaya ingin bangkit sebelum memasuki babak playoff.

"Ini kemenangan penting buat kami apalagi setelah kekalahan semalam. Namun, bisa dilihat kami juga hanya memasukkan satu tripoin sepanjang gim. Kami belum tampil dengan performa terbaik. Dengan kepastian lolos ke playoff, kini kami punya dua misi. Kami ingin menyelesaikan musim dengan posisi terbaik di klasemen dan juga ingin semuanya aman terhindar dari cedera," ucap Andakara Prastawa selaku kapten tim dari Pelita Jaya.

Saat ini, Pelita Jaya masih bercokol di puncak klasemen divisi putih dengan rekor 15 kali menang dan hanya 2 kali kalah. Rekor tersebut sudah cukup aman untuk membuat mereka lolos menuju babak playoff IBL. Namun, Pelita Jaya pastinya ingin menjaga posisi puncak. Jika mereka lengah, posisi puncak itu bisa saja direbut oleh Prawira Bandung ataupun NSH Mountain Gold Timika.

Artikel Tag: Pelita Jaya Bakrie, Bali United Basketball, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/menang-dari-bali-united-pelita-jaya-bakrie-fokus-benahi-tripoin
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini