Menang Atas Pelicans, Los Angeles Lakers Makin Kokoh di Puncak

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Jan 2021, 13:07 WIB
Los Angeles Lakers kalahkan New Orleans Pelicans dengan skor telak.

LeBron James pimpin Los Angeles Lakers kalahkan New Orleans Pelicans.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhadapan dengan New Orleans Pelicans dalam lanjutan laga musim reguler NBA 2020-2021. Melalui permainan apik di paruh kedua, Lakers berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 112-95.

Bermain di Staples Center, Los Angeles Lakers sejatinya mengawali pertandingan dengan lamban. Tim asuhan Frank Vogel ini bahkan harus tertinggal dalam dua kuarter pertama. Memasuki jeda turun minum, LeBron James dan kawan-kawan berhasil membenahi permainan mereka hingga akhirnya meraih kemenangan dengan skor telak.

Kunci kemenangan Lakers adalah LeBron James serta Anthony Davis. LeBron hampir saja mencetak triple-double dengan torehan 21 poin, 8 rebound, dan 11 assist. Seolah tidak mau ketinggalan dengan LeBron, Davis juga menunjukkan performa terbaiknya. Pemain yang akrab dengan julukan The Brow tersebut mampu tampil efisien dengan mencetak 17 poin, 6 rebound, dan 3 blok.

Berpindah ke kubu New Orleans Pelicans, Brandon Ingram dan Zion Williamson jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol. Williamson mencetak double-double dengan 21 poin serta 12 rebound untuk memimpin perolehan angka di dalam timnya. Sementara itu, Ingram yang sempat panas pada paruh pertama mampu mengakhiri pertandingan dengan catatan 20 poin.

Bagi Lakers, kemenangan ini sekaligus jadi yang nomor 11 di musim ini. Berkat kemenangan telak tersebut, kini Lakers semakin kokoh di puncak klasemen konferensi barat. Mereka mengungguli sejumlah tim besar lainnya seperti Los Angeles Clippers, Utah Jazz, dan Phoenix Suns.

Artikel Tag: los Angeles lakers, New Orleans Pelicans, LeBron james

1262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini