Memphis Grizzlies Menderita, 13 Pemain Alami Cedera

Penulis: Senja Hanan
Selasa 06 Feb 2024, 14:09 WIB
Memphis Grizzlies Menderita, 13 Pemain Alami Cedera

Memphis Grizzlies Menderita, 13 Pemain Alami Cedera

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Musim dari neraka berlanjut untuk Memphis Grizzlies. Grizzlies mendapati diri mereka berada dalam teka-teki untuk pertandingan hari Minggu melawan Boston Celtics setelah 13 pemain absen karena cedera.

Xavier Tillman, Derrick Rose, Vince Williams Jr, John Konchar dan Santi Aldama semuanya absen karena cedera pada hari itu. Sementara itu, Ziaire Williams dan Jaren Jackson Jr. harus absen sehari sebelumnya karena cedera.

Ketujuh pemain itu bergabung dengan Memphis Grizzlies yang sudah lama absen – Brandon Clarke, Ja Morant, Marcus Smart, Desmond Bane, Jake LaRavia dan Victor Oladipo yang baru diakuisisi.

Bagi mereka yang menjaga skor di kandang, itu berarti 13 pemain dinyatakan menderita cedera dalam satu pertandingan. Akibatnya, hanya dua pemain kontrak standar mereka yang tersisa sejak awal tahun (Luke Kennard dan David Roddy) pada dasarnya dikirim untuk bermain melawan Boston bersama Bad News Bears.

Tim MacMahon dari ESPN mencatat bahwa Grizzlies mengeluarkan tiga pemain dengan kontrak dua arah (Scotty Pippen Jr., GG Jackson dan Jacob Gilyard) dan tiga pemain dengan kesepakatan kesulitan 10 hari (Trey Jemison, Matthew Hurt dan Tosan Evbuomwan) untuk bertemu minimum delapan pemain untuk menghindari kehilangan.

Grizzlies dan pelatih kepala Taylor Jenkins pantas mendapat pujian karena terus bermain dengan kebanggaan dan energi meski musim mereka terkutuk. Mereka sebenarnya meraih tiga kemenangan beruntun di akhir Januari, dan sebagian besar kekalahan mereka baru-baru ini setidaknya merupakan kekalahan kompetitif satu digit.

Artikel Tag: Memphis Grizzlies, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/memphis-grizzlies-menderita-13-pemain-alami-cedera
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini