Memasuki Bulan Desember, Kyrie Irving Masih Belum Mau Divaksin

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Des 2021, 15:29 WIB
Kyrie Irving masih ngotot untuk tidak mau menerima vaksinasi.

Kyrie Irving masih menolak untuk divaksinasi. (Gambar: Forbes)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kyrie Irving masih ngotot tidak mau divaksin sampai memasuki Bulan Desember 2021. Hal tersebut membuat manajemen Nets mulai berpikiran untuk menukarnya ke tim NBA lain.

Sebagaimana diketahui, Kyrie Irving merupakan pemain yang ngotot untuk tidak divaksin. Meski gajinya telah dipotong secara besar-besaran, tetapi hukuman itu tak membuat Irving Jera. Memasuki akhir tahun sekalipun, Irving belum menunjukkan tanda-tanda untuk berubah pikiran.

Menurut pemberitaan dari media ternama di Amerika Serikat, Irving tidak akan bermain basket lagi kecuali ia ditukar menuju tim lain (yang bermarkas di kota tanpa aturan vaksin). Brooklyn Nets awalnya masih ingin mempertahankan Irving, tetapi melihat sifatnya yang tak kunjung berubah, mereka kini mulai mendengarkan opsi pertukaran pemain.

Kendati begitu, menukar Irving ke tim lain tentunya tidak akan berjalan dengan mudah. Irving memang pemain hebat yang bisa mencetak rata-rata lebih dari 20 poin per pertandingan dengan mudah. Namun, sifatnya yang sulit ditebak dan dapat berubah kapan saja jadi hambatan besar.

Tim-tim di luar sana pastinya tidak mau menampung pemain yang tidak bisa dijamin kehadirannya di saat-saat penting. Sebelum kasus vaksin, Irving juga pernah mangkir bermain dalam waktu yang cukup lama musim lalu. Ia menghilang tanpa kabar dan sempat membuat manajemen Nets jengkel. Nets sendiri mulai pusing melihat perilaku aneh Irving itu.

Artikel Tag: kyrie irving, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/memasuki-bulan-desember-kyrie-irving-masih-belum-mau-divaksin
1611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini