Melempem di Seri Perdana, Rans PIK Basketball Segera Berbenah

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 26 Jan 2022, 06:28 WIB
Rans PIK Basketball ingin bermain lebih baik di Seri 2 Bandung.

Rans PIK Basketball serius berbenah sebelum berangkat ke Bandung. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Rans PIK Basketball serius berbenah setelah gagal meraih hasil sesuai ekspetasi di Seri 1 Jakarta lalu. Tim asuhan Koko Heru Setyo Nugroho tersebut ingin mendapati hasil yang lebih baik pada Seri 2 yang bakal dihelat di Kota Bandung nanti.

Sebagai salah satu tim baru yang diperkuat oleh sejumlah nama besar, performa Rans PIK Basketball pada empat laga perdana IBL 2022 memang jauh dari kata memuaskan. Januar Kuntara dan kawan-kawan hanya bisa mengantongi 1 kemenangan dari total 4 laga yang sudah dijalani. Hasil buruk ini jelas membuat fans mereka merasa kecewa dan berharap adanya perubahan dalam waktu dekat. Coach Koko (panggilan Koko Heru Setyo Nugroho) mengindikasikan perubahan tersebut sebelum seri kedua digelar.

"Konsep kami adalah sebelum lawan memberi masalah, kami duluan yang harus memberikan masalah ke mereka," ucap Coach Koko.

Tidak hanya Coach Koko yang mengindikasikan perubahan, Abrizalt Hasiholan selaku assisten pelatih juga menegaskan bahwa pasukan Rans sudah bekerja keras pasca seri perdana. Mereka terus menggenjot latihan untuk meningkatkan performa bersama di lapangan.

"Tak ada waktu. Usai istirahat kami harus bersiap langsung menghadapi Seri Bandung," tambah Abrizalt.

Kabar gembira bagi Rans, mereka bakal diperkuat oleh Christian Gunawan pada seri kedua nanti. Eks pemain Satria Muda Pertamina itu sudah pulih dari cederanya dan bisa kembali bermain di lapangan.

Artikel Tag: Rans PIK Basketball, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/melempem-di-seri-perdana-rans-pik-basketball-segera-berbenah
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini