Melempem di Game 4, Jayson Tatum: Saya Harus Segera Berbenah

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Jun 2022, 23:29 WIB
Jayson Tatum kecewa gagal bawa Celtics menang di game empat kontra Warriors.

Jayson Tatum akui bermain buruk di game keempat lawan Warriors. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jayson Tatum menyadari bahwa performanya di game keempat melawan Golden State Warriors masih kurang bagus. Ia gagal membawa Celtics meraih kemenangan di game empat yang krusial.

Bermain di TD Garden selaku markas dari Boston Celtics sendiri, Jayson Tatum sebagai ujung tombak tim justru tampil melempem. Pemain bernomor punggung 0 itu hanya mampu mencetak 23 poin dan 11 rebound. Angka tersebut memang tidak jelek, tetapi jauh dari kata cukup untuk menyelamatkan Celtics dari kekalahan. Akurasi tembakan Tatum juga sangat buruk pada laga penting tersebut. Tatum hanya bisa melesakkan 8 tembakan dari total 23 percobaan yang ia lakukan.

Sadar bahwa performanya masih mengecewakan, Tatum yang merasa bersalah lantas minta maaf kepada fans Celtics. Ia berjanji akan segera bangkit di game kelima dan menunjukkan penampilan yang lebih baik.

"Jujur, saya memberi kredit kepada Golden State Warriors karena bermain baik di game empat tadi. Tapi kekalahan tadi, itu juga merupakan kesalahan saya. Saya harus bermain lebih baik jika ingin membantu tim meraih kemenangan," ucap Tatum.

"Saya harus bisa memberi dampak positif dengan cara lain, saya harus menembak dengan akurasi yang lebih baik. Ketika melakukan drive, saya juga harus melakukan eksekusi jarak dekat dengan lebih efisien. Kesalahan seperti itu membuat kami menelan hasil mengecewakan," tukasnya.

Artikel Tag: Jayson Tatum, Boston Celtics, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/melempem-di-game-4-jayson-tatum-saya-harus-segera-berbenah
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini