Melalui 2 Kali Overtime, Toronto Raptors Boston Celtics

Penulis: Senja Hanan
Kamis 10 Sep 2020, 14:19 WIB
Guard Toronto Raptors, Fred VanVleet berusaha untuk menembus pertahanan Boston Celtics. (Images: Getty)

Guard Toronto Raptors, Fred VanVleet berusaha untuk menembus pertahanan Boston Celtics. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Toronto Raptors berhasil perpanjang napas di babak semifinal playoff untuk Wilayah Timur NBA. Hal itu setelah melalui pertarungan sengit, Toronto Raptors berhasil mengalahkan Boston Celtics dengan skor 125-122.

Kemenangan itu membuat kedudukan antara kedua tim menjadi imbang 3-3. Dengan demikian, maka gim ketujuh akan dimainkan pada Jumat (11/9) atau Sabtu (12/9) WIB, demikian catatan laman resmi NBA.

OG Anunoby -penentu kemenangan Raptors di gim ketiga- berhasil menjaga keunggulan Toronto Raptors di perpanjangan waktu untuk kedua kalinya. Tapi, tembakan akrobatik Kyle Lowry menjadi penentu kemenangan Toronto Raptors dengan skor 125-122.

"Pertandingan ketujuh akan menjadi penentu tiket ke final Wilayah Timur NBA,"ujar guard Toronto Raptors, Fred VanVleet, sebagaimana diberitakan ESPN.

Enam pemain Raptors mencetak dua dijit poin. Dipimpin oleh Kyle Lowry dengan mencatat 33 poin, kemudian Norman Powell yang mengemas 23 poin, dan VanVleet menyumbang 21 poin.

Sementara itu, Jaylen Brown mengemas 31 poin dan 16 rebound untuk memimpin perolehan angka Boston Celtics. Marcus Smart mengukir 23 poin, 11 rebound, dan sepuluh assist pada "triple-double" kedua sepanjang kariernya. Selain itu, Jayson Tatum mencatatkan 29 poin, 14 rebound, dan sembilan assist. Sedangkan Kemba Walker hanya memasukkan lima poin. 

Kami memiliki banyak peluang dan kami tidak melakukannya dengan baik," kata Brown. "Itu baik-baik saja. Kita menuju ke Game 7. Kami merasa baik tentang diri kami sendiri."

Artikel Tag: Boston Celtics, toronto raptors, NBA

797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini