Max Christie Sumringah Bisa Bergabung Dengan Tim Sekelas Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 25 Jun 2022, 19:33 WIB
Max Christie sumringah bisa buka karier NBA bersama Los Angeles Lakers.

Max Christie antusias bisa memulai kariernya bersama Lakers. (Gambar: Draftkings Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda Max Christie merasa antusias bisa bergabung dengan tim sekelas Los Angeles Lakers. Ia merasa mimpinya sebagai pemain muda sudah terwujud sejak dini.

Seperti yang diketahui, Max Christie merupakan pemain pilihan Los Angeles Lakers di ajang NBA Draft tahun 2022 kali ini. Christie dipilih oleh Lakers yang membeli hak pilih nomor 35 dari Orlando Magic. Sebagai pemain muda yang berusia 19 tahun, tentu Christie begitu antusias bisa bergabung dengan tim besar seperti Lakers. Ia dapat menyerap ilmu dari pemain-pemain bintang seperti LeBron James, Anthony Davis, Russell Westbrook, dan Carmelo Anthony.

"Ini luar biasa. Ini nyata. LeBron James, Anthony Davis, Russell Westbrook, Carmelo Anthony, daftarnya terus berlanjut. Sekelompok nama besar, sekelompok pemain hebat di tim Lakers. Saya pikir saya bisa belajar banyak dan menjadi lebih baik di organisasi itu," ucap Christie saat diwawancara oleh media setempat.

Christie sendiri merupakan pemain yang awalnya diragukan karena tidak memiliki catatan statistik yang bagus selama membela Universitas Michigan State. Namun, ia memiliki postur tubuh yang tergolong ideal untuk ukuran seorang small forward. Akurasi menembaknya memang belum terlihat begitu tajam, tetapi Christie mempunyai form ataupun gaya menembak yang cukup bagus. Dengan sedikit asahan dari tim profesional, tentunya Christie dapat menjelma jadi pemain yang lebih matang lagi seiring berjalannya waktu.

Artikel Tag: Max Christie, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/max-christie-sumringah-bisa-bergabung-dengan-tim-sekelas-lakers
1316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini