Max Christie Ingin Belajar Banyak di Musim Perdananya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Okt 2022, 23:43 WIB
Max Christie berharap bisa serap banyak ilmu dari pemain senior Lakers.

Max Christie ingin banyak belajar di musim perdananya. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Rookie Los Angeles Lakers yaitu Max Christie ingin memetik banyak pelajaran pada musim perdananya di NBA. Ia tahu bahwa menjalani musim pertama selalu sulit dan penuh dengan tantangan.

Max Christie sendiri beruntung karena dipilih pada urutan 35 oleh Los Angeles Lakers di NBA Draft tahun 2022 kali ini. Menurut pengakuan dari Pelinka, Christie dipilih karena kemampuan bermainnya yang cukup komplit sebagai seorang small forward. Meskipun kurus, tetapi Christie punya postur tubuh yang ideal sebagai pemain basket. Ia juga memiliki kemampuan menembak yang cukup bagus. Usia yang masih muda (19 tahun) juga menambah keyakinan Lakers jika Christie bisa dipoles jadi pemain hebat di masa depan.

Ketika ditanya soal targetnya di musim perdana, Christie tidak muluk-muluk. Ia mengaku hanya ingin menyerap banyak ilmu supaya bisa beradaptasi dengan baik.

"Saya ingin fokus belajar banyak hal dan mempelajari sistem yang diberikan oleh tim kepelatihan. Tim kepelatihan yang dimiliki Lakers juga masih baru sehingga tim ini tergolong fresh. Saya pribadi ingin belajar sistem permainan di NBA dan bagaimana cara bisa memberi permainan yang efektif. Kami punya tiga ataupun empat pemain berkaliber Hall of Famer, saya tentu ingin belajar dari mereka semua. Saya siap menghadapi musim pertama di NBA," ucap Christie saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Max Christie, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/max-christie-ingin-belajar-banyak-di-musim-perdananya
1279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini