Mavericks Tidak Bisa Kalahkan Suns jika Hanya Andalkan Luka Doncic

Penulis: Senja Hanan
Kamis 05 Mei 2022, 15:05 WIB
Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic.

Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dallas Mavericks untuk sementara tertinggal 0-2 dari Phoenix Suns. Sang pelatih Jason Kidd mengatakan timnya tidak bakal bisa menang jika hanya mengandalkan Luka Doncic.

Mavericks lagi-lagi menyia-nyiakan penampilan ofensif brilian lainnya dari Doncic pada Game 2 hari Rabu, ketika ia mencetak 35 poin dari 13 dari 22 tembakan dalam kekalahan 129-109 saat Suns memimpin seri 2-0. Suns berulang kali menargetkan Doncic secara defensif sambil menghanguskan Mavs untuk 71 poin di babak kedua.

"Dia memiliki permainan yang hebat, tetapi tidak ada pemain lain yang menunjukkannya. Kami harus membuat orang lain menembak bola lebih baik. Kami tidak bisa menang hanya dengan dia di luar sana mencetak 30 gol semalam -- tidak untuk saat ini. Dan kami bermain melawan tim terbaik di liga, jadi kita harus membuat orang lain pergi,” katanya.

Oleh karena itu, Jason Kidd secara khusus menyebutkan bahwa Mavs membutuhkan lebih banyak produksi dari guard seperti Jalen Brunson dan Spencer Dinwiddie, yang telah digabungkan untuk hanya 41 poin pada tembakan 32,6% dalam dua kerugian di Footprint Center.

Penampilan ini tentu sangat kontras dengan seri sebelumnya untuk Brunson, yang membintangi kemenangan putaran pertama atas Utah Jazz, dengan rata-rata 27,8 poin dalam enam seri pertandingan.

"Kita perlu melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk membantunya," kata Kidd tentang penargetan Suns terhadap Doncic.

“Mereka membawanya ke dalam segala hal. Kami tahu itu akan datang di seri ini. Kami tahu itu di seri terakhir. Kami melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk melindungi satu sama lain, bukan hanya Luka. Kami harus kembali melindungi satu satu lagi untuk Game 3 di kandang sendiri."

Artikel Tag: dallas mavericks, Phoenix Suns, Luka Doncic, Jason Kidd, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mavericks-tidak-bisa-kalahkan-suns-jika-hanya-andalkan-luka-doncic
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini