Mavericks Perkecil Ketinggalan Usai Kalahkan Suns di Game 3

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 07 Mei 2022, 12:31 WIB
Pemain Dallas Mavericks, Luka Doncic melakukan selebrasi.

Pemain Dallas Mavericks, Luka Doncic melakukan selebrasi.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dallas Mavericks akhirnya berhasil perkecil ketinggalan dari Phoenix Suns menjadi 1-2. Keberhasilan itu didapat berkat mengalahkan Suns dengan skor 103-94.

Dalam pertandingan yang berlangsung di American Airlines Center, Sabtu (7/5/2022) siang WIB, kemenangan Mavericks diraih berkat pertahanan ketat yang diterapkan tim besutan Jason Kidd tersebut.

Selain itu, permainan menyerang yang digunakan juga berjalan dengan cukup baik. Tim tuan rumah tidak hanya mengandalkan Luka Doncic dalam melakukan serangan. Kali ini, sang playmaker mendapatkan bantuan dari Jalen Brunson yang memimpin dengan mencetak 28 poin.

Doncic sendiri bermain cukup apik. Meski mengalami foul trouble, dia masih mampu menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 26 poin, 13 rebounds, dan 9 assists. Kemudian, Reggie Bullock menambah dengan torehan 15 poin.

Lima pemain utama Suns mencetak dua digit poin. Namun, tidak ada satupun yang menyentuh angka 20 poin. Jae Crowder adalah top skor Suns dengan 19 poin, 7 rebound, dan 5 asis. Devin Booker menambahkan 18 poin dan 6 asis.

Deandre Ayton mencatatkan dobel-dobel 16 poin plus 11 rebound selama 32 menit berlaga. Chris Paul seeta Mikal Bridges masing-masing membantu dengan 12 poin. Suns memainkan satu pemain lebih banyak dari Mavericks. Sayangnya, lima pemain cadangan Suns hanya mengombinasikan total 17 poin.

Dengan kemenangan tersebut, maka kedudukan sekarang menjadi 1-2 masih untuk keunggulan Suns. Gim 4 masih akan digelar di tempat yang sama, lusa.

Artikel Tag: dallas mavericks, Phoenix Suns, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mavericks-perkecil-ketinggalan-usai-kalahkan-suns-di-game-3
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini