Mavericks Berhasil Tuntaskan Dendam ke Clippers Berkat Aksi Gemilang Doncic

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Mar 2021, 16:49 WIB
Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic saat dijaga Los Angeles Clippers.

Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic saat dijaga Los Angeles Clippers.

Berita Basket NBA:Dallas Mavericks berhasil melakukan balas dendam ke Los Angeles Clippers. Menjamu Los Angeles Clippers, tim tuan rumah menang dengan skor 106-89.

Dalam pertandingan yang berlangsung di American Airlnes Arena, Kamis (18/3) siang WIB, Luka Doncic bermain gemilang dengan mencetak 42 poin. Serangan yang dlakukannya membuat pemain bertahan macam Paul George tidak berdaya untuk menghentikannya.

"Mereka adalah tim defensif yang sangat bagus. Ini jenis pertandingan yang sulit, berturut-turut seperti playoff. Itulah mengapa kami harus siap untuk babak playoff jika kami berhasil mencapainya ," kata Doncic, yang berusia 16 dari 28 dari lapangan, termasuk 6 dari 11 dari jarak 3 poin, sebagaimana diberitakan ESPN.

George yang paling parah. Menurut data Second Synergy, separuh dari poin Doncic didapat saat dia coba dijaga oleh George. Doncic menyumbang 21 poin dari 15 tembakan - dengan 70 persen persentase lapangan efektif - dan memberikan lima assist tanpa turnover ketika dijaga oleh George.

"Saya pikir kami memainkan pertahanan yang hebat, tetapi mereka melakukan beberapa tembakan yang sangat, sangat sulit, dan mereka membuat beberapa permainan yang sangat, sangat besar," kata George

Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan di pertandingan sebelumnya. Di tempat yang sama, pada 14 Maret 2021, Clippers berhasil mempermalukan Mavericks dengan skor 109-99.Selanjutnya, Clippers baru akan bertanding dua hari lagi melawan Charlotte Hornets. Sedangkan Dallas bakal menghadapi Portland Trail Blazzers.

Artikel Tag: Luka Doncic, dallas mavericks

920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini