Masuk Timnas Muda, Yudha Saputera Alami Perasaan Campur Aduk

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Jan 2021, 21:14 WIB
Yudha Saputera alami perasaan campur aduk saat terpilih ke skuat timnas muda Indonesia.

Yudha Saputera senang sekaligus sedih namanya terpilih ke timnas muda Indonesia. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket muda tanah air yaitu Yudha Saputera merasa senang sekaligus sedih usai namanya terpilih masuk Timnas Elite Muda. Yudha senang karena ia bisa menjadi bagian dari timnas junior, tetapi sedih karena tidak bisa membela Prawira Bandung di kompetisi IBL.

Sebagai pemain muda yang bersinar. Yudha Saputera terpilih oleh Prawira Bandung dalam ajang IBL Draft 2020. Sayangnya, ia tidak bisa melakoni debut pada tahun 2021 karena masuk ke dalam timnas muda. Timnas muda sendiri akan menjadi salah satu tim kontestan liga dengan memegang nama Indonesia Warriors. Menanggapi hal ini, Yudha mengungkapkan perasaannya.

“Sebenarnya bingung, agak senang sedikit karena dipercaya tampil bersama tim nasional. Sedihnya tidak bisa berjuang bersama Prawira,” ucap Yudha saat diwawancara oleh media setempat.

Meski tidak bisa memperkuat Prawira, tetapi Yudha percaya timnya bisa berjaya di kompetisi musim 2021. Kekuatan pemain yang ada dianggap sangat mumpuni untuk bisa meraih gelar juara. Prawira memang sukses merekrut salah satu pemain terhebat yang ada di Indonesia, Abraham Damar Grahita. Tidak hanya punya Abraham, Prawira juga diperkuat oleh nama-nama hebat seperti Arif Hidayat, Reza Guntara, dan Diftha Pratama.

“Menurut saya, Prawira Bandung punya modal kuat untuk juara, dengan atau tidak adanya saya. Pokoknya good luck, harus stay solid, dan tetap dengarin coach, saya yakin kalian pasti bisa,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Yudha Saputera, Prawira Bandung, IBL

613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini