banner babe

Masih Cedera, Kyle Kuzma Absen Lawan Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 21 Okt 2019, 22:30 WIB
Masih Cedera, Kyle Kuzma Absen Lawan Clippers

Kyle Kuzma dipastikan absen saat Los Angeles Lakers berjumpa Los Angeles Clippers di laga pembuka.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Kyle Kuzma dipastikan tidak akan bermain pada laga pembuka hari Selasa nanti. Kuzma masih menderita cedera kaki yang belum pulih hingga saat ini.

Cedera yang dialami Kuzma sejatinya tidak begitu parah, namun proses rehabilitasnya cukup terhambat karena ia mengalami reaksi stress. Hal ini kemudian mencegah Kuzma untuk dapat latihan dengan kontak fisik. Frank Vogel selaku pelatih kepala tidak ingin mengambil resiko dengan memaksakan Kuzma untuk bermain di tengah kondisi yang tidak fit. Oleh karena itu, Vogel dapat memastikan jika Kuzma akan absen saat pertandingan pembuka nanti.

Pada pertandingan pembuka, Lakers langsung berhadapan dengan rival sekotanya yakni Los Angeles Clippers. Kehilangan Kuzma menjadi kerugian besar mengingat Lakers begitu membutuhkan kehadirannya dalam starting lineup. Namun, cederanya Kuzma juga dapat diimbangi oleh Clippers yang juga akan bermain tanpa sosok Paul George. George juga masih belum diperbolehkan menjalani kontak fisik usai naik meja operasi beberapa bulan lalu.

Kendati Kuzma dan George tidak akan bermain, tetapi pertandingan pembuka antara Lakers dan Clippers diprediksi akan berjalan dengan seru. Sebab, kedua tim masih mempunyai deretan pemain berkelas lain yang tidak kalah punya kualitas bagus. Lakers punya duet forward andalan mereka yaitu LeBron James dan Anthony Davis. Sementara itu, Clippers juga akan diperkuat oleh Kawhi Leonard yang merupakan Finals MVP musim lalu.

Artikel Tag: NBA, lakers, Kyle Kuzma

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini