Masa Karantina Segera Berakhir, Pelicans Berencana Buka Fasilitas Latihan Tanggal 18 Mei

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Mei 2020, 17:05 WIB
Masa Karantina Segera Berakhir, Pelicans Berencana Buka Fasilitas Latihan Tanggal 18 Mei

New Orleans Pelicans berencana buka fasilitas latihan tanggal 18 Mei.

Berita Basket NBA : New Orleans Pelicans berencana membuka kembali fasilitas latihan mereka pada tanggal 18 Mei yang akan datang. Keinginan ini muncul setelah masa karantina diri di daerah New Orleans Pelicans juga akan berakhir pada tanggal 15 Mei.

Sebagaimana diketahui, NBA telah memberikan izin kepada semua tim jika ingin membuka kembali fasilitas latihan masing-masing. Syaratnya, tim tersebut harus memperhatikan protokol kesehatan dari pemerintah setempat. Sudah ada beberapa tim seperti Toronto Raptors dan Cleveland Cavaliers yang dikabarkan sudah membuka fasilitas latihan mereka.

Setelah kedua tim tersebut, kini Pelicans berencana untuk menyusulnya. Fasilitas latihan Pelicans sendiri terletak di daerah Lousiana. Saat ini, daerah tersebut memang masih menerapkan masa karantina mandiri bagi para penduduknya. Akan tetapi, peraturan itu akan segera dicabut tepat pada tanggal 15 Mei. Setelah selang tiga hari, manajemen Pelicans merasa jika itu saat yang tepat bagi mereka untuk membuka fasilitas latihan kembali.

Sama seperti tim lain, Pelicans juga hanya menerapkan sistem latihan individu kepada para pemain yang hendak menggunakan fasilitas. Pihak tim tidak akan mengijinkan para pemainnya melakukan latihan secara bergerombol. Sebab, masih ada aturan physical distancing yang harus diterapkan demi keselamatan bersama.

Menarik untuk dinanti tim mana lagi yang berencana untuk membuka fasilitas latihan mereka. Sebab, tidak sedikit pula tim yang takut untuk membuka fasilitas latihan karena situasi yang belum benar-benar stabil.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, Virus Corona

526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini