Marques Bolden Mengamuk, Timnas Indonesia Hantam Arab Saudi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Jul 2022, 19:31 WIB
Marques Bolden pimpin Timnas Indonesia jinakkan Arab Saudi.

Marques Bolden bawa Timnas Indonesia menang telak atas Arab Saudi. (Gambar: FIBA Asia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Timnas Indonesia tampil perkasa ketika berhadapan dengan Arab Saudi dalam laga perdana mereka di FIBA Asia Cup 2022. Tim asuhan Milos Pejic tersebut menang telak dengan skor akhir 80-54.

Bermain dengan kekuatan penuh, Timnas Indonesia sudah tancap gas sejak tip-off. Merah putih mengandalkan Marques Bolden sebagai pemain naturalisasi mereka yang punya pengalaman di level NBA. Bolden sebagai ujung tombak tim benar-benar menjawab kepercayaan yang diberikan dengan baik. Pemain bernomor punggung 22 itu berulang kali melakukan dunk keras dan blok yang membuat pemain Arab Saudi mati kutu. Indonesia relatif tidak pernah tertinggal pada pertandingan kali ini dan menang telak dengan margin 26 poin.

Marques Bolden adalah pemain Indonesia yang paling menonjol dalam pertandingan kali ini. Pemain jebolan Universitas Duke itu mampu mencetak double-double impresif dengan torehan 32 poin dan 16 rebound. Tidak kalah penting, Bolden juga mencatatkan 6 blok yang membuat Arab Saudi tidak bisa mengembangkan permainan.

Berpindah ke kubu Arab Saudi, Mohammed Almarwani jadi satu-satunya pemain yang sukses mencetak dua digit angka pada laga ini. Pemain berusia 32 tahun memimpin Arab Saudi dengan catatan 15 poin. Salah satu hal yang membuat Arab Saudi kalah telak pada pertandingan kali ini adalah kontrol emosi mereka. Berulang kali pemain ataupun tim kepelatihan mereka melancarkan protes berlebih yang berakibat technical foul.

Artikel Tag: timnas Indonesia, Marques Bolden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/marques-bolden-mengamuk-timnas-indonesia-hantam-arab-saudi
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini