Marques Bolden Gagal Tembus Skuat Utama Milwaukee Bucks

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Okt 2022, 23:00 WIB
Milwaukee Bucks resmi lepas Marques Bolden.

Marques Bolden gagal tembus skuat utama dari Milwaukee Bucks. (Gambar: Instagram Marques Bolden)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket naturalisasi Indonesia yaitu Marques Bolden dipastikan gagal menembus skuat utama dari Milwaukee Bucks. Bolden dilepas oleh Bucks pada detik-detik terakhir menjelang deadline roster NBA.

Seperti yang diketahui, Marques Bolden menerima kontrak bertipe Exhibit 10 dari Milwaukee Bucks di musim panas ini. Ia berkesempatan untuk mengikuti laga pramusim Bucks meskipun tidak ada yang berakhir dengan kemenangan. Pada laga pramusim melawan Chicago Bulls, Bolden yang diberi kesempatan jadi starter menjawab kepercayaan itu dengan baik. Pemain berposisi center ini mampu mencetak 21 poin, 5 rebound, dan 2 assist. Sayang, performa apik itu masih belum cukup untuk membawa Bolden masuk skuat utama Bucks menuju musim reguler 2022-23.

Kabar ini jelas mengecewakan bagi fans basket di tanah air. Banyak dari mereka yang berharap jika pemain sekelas Bolden bisa menembus skuat utama NBA. Apalagi, Bolden juga telah membuktikan dirinya bisa bermain di laga pramusim dengan baik. Belum diketahui langkah apa yang bakal diambil oleh Bolden nantinya. Kemungkinan besar, Bolden bakal bergabung dengan tim G-League untuk terus mengasah kemampuannya di level tertinggi. Bermain di G-League juga jadi salah satu alternatif untuk bisa menembus skuat tim di NBA.

Jika performa seorang pemain bagus di G-League, mereka kemungkinan akan dilirik oleh tim-tim besar. Tidak sedikit tim-tim yang butuh amunisi tambahan mencari pemain berkualitas dari G-League.

Artikel Tag: Marques Bolden, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/marques-bolden-gagal-tembus-skuat-utama-milwaukee-bucks
1427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini