Markieff Morris Angkat Bicara Soal Blundernya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Okt 2020, 20:18 WIB
Markieff Morris komentari kesalahan fatalnya di game 5.

Markieff Morris berkomentar atas blundernya di game kelima kontra Miami Heat.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Markieff Morris angkat bicara untuk pertama kali atas blunder fatalnya di game kelima kontra Miami Heat. Morris memang mengaku salah, tetapi ia juga bisa mengambil pelajaran positif dari kesalahannya itu.

Pada game yang begitu penting tersebut, Morris memang membuat fans Lakers kecewa berat atas kesalahannya di detik-detik akhir. Setelah mendapat rebound dari tembakan tiga angka Danny Green yang meleset, Morris seharusnya bisa lebih tenang dalam memberikan umpan. Nyatanya, ia terburu-buru dan memberi umpan lambung yang terlalu tinggi kepada Anthony Davis. Bola menjadi keluar lapangan dan berpindah tangan ke Miami Heat.

Los Angeles Lakers lantas mengubur impian mereka untuk menutup seri dengan kemenangan manis dan menjadi kampiun. Fans Lakers langsung menghujani Morris dengan hinaan-hinaan yang tidak pantas. Ia dianggap sebagai beban bagi Lakers dan semakin memberatkan langkah tim untuk merebut gelar ke-17 sepanjang sejarah NBA.

Setelah menenangkan diri selama kurang lebih sehari, Morris akhirnya berkomentar melalui sosial media pribadinya. Ia mengatakan bahwa dari momen tersebut ia bisa mengetahui pihak mana saja yang berada di sisinya. Sebab, seorang yang berada di pihak Lakers pasti selalu mendukung tim apapun kondisinya dan bagaimanapun keadaan yang terjadi di lapangan.

"Pelajaran terbaik yang bisa dipetik dari kekalahan adalah mencari tahu mana yang benar-benar mendukung anda dan mana yang tidak, kami akan segera bangkit kembali!" ucap Morris.

Artikel Tag: Markieff Morris, los Angeles lakers, NBA

1128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini