Mark Cuban Yakin NBA Musim 2020 Dapat Selesai Sebelum Tanggal 25 September

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 26 Mei 2020, 21:36 WIB
Mark Cuban Yakin NBA Musim 2020 Dapat Selesai Sebelum Tanggal 25 September

Mark Cuban yakin NBA musim 2020 dapat usai sebelum tanggal 25 September.

Berita Basket NBA : Pemilik tim Dallas Mavericks yaitu Mark Cuban begitu yakin apabila NBA musim 2020 dapat selesai sebelum tanggal 25 September mendatang. Pihak liga sudah membuat banyak kemajuan positif untuk memulai lagi kompetisi dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, NBA memang masih memasuki masa hiatus hingga waktu yang belum ditentukan. Adam Silver selaku komisioner sekalipun belum mengambil tanggal pasti mengenai kelanjutan musim 2020. Musim bisa saja dilanjutkan dalam waktu dekat, atau bahkan masih beberapa bulan ke depan. Dengan tanggal main yang belum pasti itu, Cuban justru dengan pede meyakini jika musim dapat selesai sebelum tanggal 25 September.

"Cara saya menghitung kasarannya, saya menghitung dari belakang untuk memulai musim 2021. Anggap saja musim 2021 akan berlangsung pada malam natal di tanggal 25 Desember. Semua pemain jelas butuh waktu sekitar sebulan untuk melakukan laga pramusim. Jadi, kita berada di tanggal 25 November. Lalu, pemain juga butuh waktu jeda sekitar 2 bulan dari perpindahan musim 2020. Tibalah kita di tanggal 25 September. Apakah kita bisa menyelesaikan musim 2020 sebelum itu? Ya, saya yakin itu bisa," ucap Cuban.

NBA memang menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka akan segera melanjutkan musim dalam waktu dekat. Beberapa waktu lalu, NBA telah mengizinkan tim untuk membuka fasilitas latihan kembali. Para petinggi tim juga telah dihubungi mengenai potensi melanjutkan musim dengan konsep yang baru.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Mark Cuban, Virus Corona

500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini