Mario Gerungan Comeback, Pilih Tangerang Hawks Sebagai Destinasi Baru

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Des 2021, 15:55 WIB
Mario Gerungan comeback dan perkuat Tangerang Hawks.

Mario Gerungan sepakat bergabung dengan Tangerang Hawks. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket senior Tangerang Hawks yaitu Mario Gerungan akhirnya memutuskan untuk comeback ke kompetisi IBL 2022. Ia sepakat memberikan jasanya untuk tim kontestan baru, Tangerang Hawks.

Mario Gerungan sendiri merupakan pemain yang sudah tidak asing lagi di telinga fans Indonesia. Ia pernah bersinar kala memperkuat Aspac Jakarta di era tahun 2015an. Mario memang memutuskan untuk pensiun pada tahun 2017. Sejak saat itu, namanya sudah tidak berkecimpung lagi di liga profesional.

Setelah empat tahun vakum, Mario kini tergiur untuk bermain lagi di level profesional. Ia akhirnya menerima tawaran dari Hawks. Meskipun usianya sudah menua, tetapi ia yakin masih bisa berkontribusi dengan maksimal.

“Sebenarnya tidak pernah meninggalkan basket. Buat saya, basket itu seperti kehidupan, ada waktunya nyerang ada waktunya bertahan. Membawa Tangerang Hawks ke playoff is a must. Selain itu, saya juga mau membantu tim ini develop ke next level," ucap Mario saat diwawancara oleh media setempat.

Tugas Mario dalam skuat Hawks sendiri bakal cukup berat. Mengingat Hawks adalah tim baru yang masih belum berpengalaman, ia pastinya ditugaskan oleh tim untuk menjadi mentor. Sebagai mentor, Mario harus bisa tampil solid sekaligus memimpin rekan-rekannya supaya bermain dengan optimal.

Menarik untuk dinanti bagaimana performa Mario setelah absen selama 4 tahun. Jika ia masih rajin berlatih, harusnya Mario tidak akan kesulitan bersaing secara kompetitif.

Artikel Tag: Mario Gerungan, Tangerang Hawks, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mario-gerungan-comeback-pilih-tangerang-hawks-sebagai-destinasi-baru
870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini