Marcus Smart Terancam Absen Bela Celtics di Game 1 Lawan Heat

Penulis: Senja Hanan
Selasa 17 Mei 2022, 21:56 WIB
Point guard Boston Celtics, Marcus Smart. (Images: Getty)

Point guard Boston Celtics, Marcus Smart. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kabar buruk untuk penggemar Boston Celtics. Marcus Smart terancam absen saat melawan Miami Heat di Game 1 final Wilayah Timur.

"Dia terjatuh cukup parah, dengan lutut tertekuk. Dia memiliki keseleo di bagian tengah, dan itu cukup lunak dan sakit sekarang," kata pelatih Celtics, Ime Udoka saat telekonferensi dengan media Senin sore menjelang penerbangan tim ke Miami untuk Game 1 Selasa malam.

"Kami akan memberinya perawatan sepanjang waktu dan saat ini dia akan terdaftar sebagai orang yang patut dipertanyakan."

Marcus Smart tampaknya mengalami cedera saat dia terjatuh di atas bintang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo saat Boston menang 109-81 di Game 7 semifinal Wilayah Timur, Minggu.

Terlepas dari status Smart dan Williams, Celtics harus terus maju dan bersiap untuk menghadapi Heat -- hampir mirip dengan Celtics, dengan pertahanan kekar dan sayap elit untuk membendung setiap serangan dari Jimmy Butler. Namun, setelah melawan Bucks, Al Horford mengatakan Celtics mereka siap untuk apa pun yang menghadang.

"Ini adalah babak playoff, dan saya merasa semakin dalam Anda melangkah, semakin intens, ini fisik," kata Horford, sebagaimana diberitakan ESPN.

“Meskipun babak pertama sangat menguras fisik bagi kami, itu tidak akan berbeda. Kedua tim bermain keras, tetapi kedua tim secara defensif adalah puncak kami di liga, atau salah satu yang terbaik pasti. Jadi itulah masalahnya. poin ini. Hanya saja kedua tim akan berjuang keras."

Artikel Tag: Boston Celtics, Marcus Smart, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/marcus-smart-terancam-absen-bela-celtics-di-game-1-lawan-heat
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini