Marcus Morris Resmi Jadi Pemain Baru Los Angeles Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Feb 2020, 08:35 WIB
Marcus Morris Resmi Jadi Pemain Baru Los Angeles Clippers

Marcus Morris resmi berlabuh ke Los Angeles Clippers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Masa depan Marcus Morris di musim ini akhirnya terjawab sudah. Morris yang pada mulanya bermain bagi New York Knicks resmi dilepas menuju salah satu tim asal konferensi barat yaitu Los Angeles Clippers.

Melansir dari reporter ternama ESPN Adrian Wojnarowski, Knicks sejatinya telah bernegosiasi dengan dua tim asal Los Angeles yaitu Clippers dan Lakers. Namun, Knicks lebih tertarik dengan tawaran yang diberikan oleh Clippers dan akhirnya mengucapkan kata sepakat kepada tim yang dilatih oleh Doc Rivers tersebut. Berikut adalah detail pertukaran pemain yang juga melibatkan tim ketiga, Washington Wizards.

Clippers mendapatkan : Marcus Morris, Iasiah Thomas

Knicks mendapatkan :Moe Harkless, Issuf Sanon, Clippers draft pick ronde pertama tahun 2020, Clippers draft pick ronde kedua tahun 2021

Wizards mendapatkan :Jerome Robinson

Pertukaran pemain ini jelas menguntungkan Clippers karena mendapatkan sosok Marcus Morris yang tampil begitu bersinar musim ini. Morris mampu mencetak rata-rata 19 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan tiga angka mencapai angka 44%. Kehadiran Morris juga semakin memperlengkap starting lineup mereka yang kekurangan pemain khususnya untuk posisi power forward.

Yang lebih penting lagi, Clippers juga berhasil mencegah Lakers selaku rival utama untuk mendapatkan jasa Morris. Artinya, mereka punya peluang yang lebih besar untuk bisa meraih gelar juara NBA musim ini dengan skuat yang lebih komplit.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Knicks, Marcus Morris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/marcus-morris-resmi-jadi-pemain-baru-los-angeles-clippers
2156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini