Marco Belinelli Sepakati Buyout dengan Atlanta Hawks

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Feb 2018, 11:30 WIB
Marco Belinelli Sepakati Buyout dengan Atlanta Hawks

Atlanta Hawks dan Marco Belinelli Sepakati contract buyout.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Atlanta Hawks melakukan sebuah langkah menarik tepat sehari setelah NBA trade deadline berakhir, Jumat (9/2). Tim yang berasal dari konferensi timur ini memutuskan untuk berpisah dengan salah satu pemainnya, Marco Belinelli.

Atlanta Hawks memang tidak melakukan pertukaran pemain hingga batas akhir NBA trade deadline, Kamis (8/2). Namun tim yang khas dengan warna merah ini melakukan langkah mengejutkan dengan membuang salah satu pemainnya, Marco Belinelli.

Belinelli dan Hawks sepakat untuk melakukan contract buyout. Hal itu secara resmi diberitakan oleh pihak tim, Jumat (9/2). Dengan buyout tersebut, kini Belinelli menjadi free agent dan dapat bergabung dengan tim lain selagi tim lain tersebut punya cukup ruang pada salary capnya. Hal ini pun menjadi langkah yang mengejutkan bagi Atlanta Hawks mengingat Belinelli bermain cukup baik bagi mereka di musim ini.

Marco Belinelli sendiri sudah bermain selama 52 pertandingan bersama Atlanta Hawks. Dalam 52 pertandingan tersebut, Belinelli sudah menorehkan rata-rata 11 poin, 2 rebound, dan 2 assist per laganya. Tidak hanya itu saja, presentase tembakan Belinelli di lapangan juga dapat dikatakan cukup apik. Bellineli mempunyai presentase tembakan tiga angka masuk sebesar 37,7% dan juga freethrow masuk sebesar 92%. Belinelli juga menjadi pemain nomor empat dengan presentase freethrow terbaik di NBA.

Sebelum bergabung dengan Atlanta Hawks, Belinelli adalah pemain dari klub dari konferensi timur lainnya, Charlotte Hornets. Marco Belinelli bergabung dengan Atlanta Hawks pada tanggal 20 Juni 2017. Belinelli saat itu di tukar oleh Charlotte Hornets bersama Miles Plumlee dan draft pick ronde kedua dengan center senior dari Atlanta Hawks saat itu, Dwight Howard.

Artikel Tag: NBA, Hawks, Contract Buyout, Marco Belinelli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/marco-belinelli-sepakati-buyout-dengan-atlanta-hawks
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini