Marc Gasol Mulai Terusik Dengan Kedatangan Andre Drummond

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 03 Apr 2021, 23:42 WIB
Marc Gasol tidak suka posisinya kini direbut oleh Andre Drummond.

Marc Gasol mulai tidak suka perannya digantikan oleh Andre Drummond. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Pebasket asal Spanyol yaitu Marc Gasol mulai merasa terusik dengan kehadiran Andre Drummond dalam skuat Los Angeles Lakers. Peran utama Gasol sebagai center utama kini telah tergantikan.

Seperti yang diketahui, performa Marc Gasol sejauh ini memang kurang begitu bagus bersama Los Angeles Lakers. Itulah mengapa manajemen tim berusaha keras mencari sosok bigman baru yang bisa menutupi kelemahan tim. Setelah melalui proses yang cukup panjang, Lakers berhasil menggaet sosok Andre Drummond yang dilepas oleh Cleveland Cavaliers.

Ketika semua fans senang karena Lakers bisa diperkuat oleh pemain sekelas Drummond, Gasol justru merasa sedih. Ia kecewa karena peran utamanya sebagai starter kini diambil oleh Drummond.

"Saya bukan lagi rencana A sekarang. Sekarang saya hanyalah rencana C atau D. Saya harus menerimanya karena itulah tugas saya. Memang tidak pernah mudah untuk menerimanya," ucap Gasol saat diwawancara oleh media setempat.

"Semuanya berubah dengan cepat di NBA. Sama seperti mereka (Lakers) yang telah berubah kepada saya," pungkas pemain bernomor punggung 14 tersebut. Menarik untuk dinanti apakah Lakers bisa meneruskan kerjasama mereka dengan Gasol atau tidak. Menurut pemberitaan dari media-media ternama di Amerika Serikat, Lakers berpotensi melepas Gasol jadi free agent. Manajemen tim nampaknya ingin mempertahankan Drummond yang berusia lebih muda, serta punya kemampuan bermain lebih eksplosif dibanding Gasol.

Artikel Tag: Marc Gasol, andre drummond, los Angeles lakers

1520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini