Marc Gasol Dapat Pujian Besar Dari Nikola Jokic

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Mei 2021, 23:04 WIB
Nikola Jokic terkesan lihat permainan efisien dari Marc Gasol.

Nikola Jokic beri pujian besar kepada Marc Gasol. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Nikola Jokic memberikan pujian besar kepada sosok Marc Gasol. Ia mengatakan bahwa Gasol adalah pemain yang tahu cara untuk memberikan kontribusi besar bagi timnya.

Seperti yang diketahui, perjalanan Marc Gasol bersama Los Angeles Lakers di musim ini memang menemui banyak masalah. Manajemen tim sempat kurang puas dengan penampilannya sehingga mendatangkan center baru pada sosok Andre Drummond. Setelah Drummond datang, Gasol digeser oleh Frank Vogel untuk menjadi pemain lapis kedua.

Pada laga melawan Denver Nuggets, Andre Drummond kebetulan terkenal foul trouble sehingga memaksa Frank Vogel untuk memberi menit bermain yang cukup banyak kepada Gasol. Seolah tidak mau mengecewakan pelatih, Gasol mampu tampil secara efisien dalam 17 menit waktu bermainnya di lapangan. Pemain berkebangsaan Spanyol itu mencetak total 10 poin, 7 rebound, dan 2 assist.

Melihat permainan apik Gasol itu, Jokic selaku pemain yang sama-sama berasal dari Eropa memberikan rasa hormatnya. Performa Gasol memang tidak terlihat garang bagi orang-orang yang menonton, tetapi pergerakan serta cara bermainnya di lapangan masih sangat bagus.

"Saya rasa semua orang sudah lupa siapa Marc Gasol. Dia adalah pemain hebat yang dulunya pernah meraih dua kali penghargaan Defensive Player of the Year (pemain bertahan terbaik di NBA)," ucap Nikola Jokic saat diwawancara seusai pertandingan melawan Lakers.

Artikel Tag: Marc Gasol, Nikola Jokic, NBA

614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini