Marc Gasol Beberkan Cara Lakers Mengalahkan Suns

Penulis: Senja Hanan
Selasa 01 Jun 2021, 23:12 WIB
Center Los Angeles Lakers, Marc Gasol. (Images: Getty)

Center Los Angeles Lakers, Marc Gasol. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers akan menyambangi markas Phoenix Suns. Center Lakers, Marc Gasol memiliki cara untuk bisa mencuri kemenangan di Game 5 meski tanpa Anthony Davis.

Sebagaimana diketahui, kondisi Anthony Davis diragukan setelah mengalami cedera pada saat dikalahkan oleh Suns di Game 4. Kekalahan itu membuat skor menjadi 2-2.

Tanpa diperkuat Davis yang mengalami cedera, strategi apa yang tepat untuk bisa mengalahkan Lakers? Marc Gasol mengatakan bahwa timnya harus memainkan tempo yang cepat dan agresif dalam menyerang perahanan Suns.

“Saya pikir itu sebaliknya, kan? Kami perlu sedikit lebih cepat dalam menyerang, memiliki sedikit lebih banyak ledakan, bola harus bergerak lebih baik, penyaringan harus lebih baik, pemisahan dari aksi begitu layar terjadi," kata adik kandaung Pau Gasol itu, sebagaimana dikutip dari Lakers Nations.

“Jika Anda melakukan short roll atau pop atau apa pun yang harus Anda lakukan, Anda harus melakukannya dengan kecepatan di mana Anda memimpin dan Anda seperti memaksakan keinginan Anda pada permainan. Bola harus bergerak sedikit lebih cepat, kami harus berlari ke jarak yang kami cari dan terus melakukan permainan."

"Anda melewatkan beberapa tembakan, itu tidak masalah, permainan berikutnya Anda harus berhenti dan begitulah seharusnya. Apa pun yang terjadi secara menyerang dan bertahan, seharusnya tidak memengaruhi penguasaan bola berikutnya. Jadi kami harus terus menjadi orang yang berpikiran kuat dan permainan berikutnya," lanjut pemain asal Spanyol itu.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Marc Gaso'

823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini