Marah Besar Ruang Gantinya Direbut, Cavaliers Akan Lepas Kevin Porter Jr

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Jan 2021, 06:26 WIB
Cleveland Cavaliers bertekad segera lepas Kevin Porter Jr.

Kevin Porter Jr kemungkinan akan dilepas Cleveland Cavaliers dalam waktu dekat. (Gambar: NY Post)

Berita Basket NBA : Pebasket Cleveland Cavaliers yaitu Kevin Porter Jr baru saja membuat kerusuhan dalam ruang ganti tim. Porter tidak terima usai lokernya diberikan tim kepada pemain baru Cavaliers, Taurean Prince.

Seperti yang diketahui, Cleveland Cavaliers telah membuat pertukaran pemain. Dari hasil pertukaran pemain itu, Cavaliers kedatangan dua pemain baru yakni Taurean Prince dan Jarrett Allen. Pihak tim lantas memberikan Prince loker lama milik Porter di ruang ganti. Sayangnya tindakan manajemen tim ini justru membuat Porter marah besar. Ia tidak terima dan langsung membuat keributan.

Pelatih kepala JB Bickerstaff dan manajer umum Koby Altman sudah masuk ke dalam ruang ganti untuk meredakan suasana. Akan tetapi, emosi Kevin Porter Jr tak kunjung menurun sehingga membuat manajemen tim jadi ikutan kesal. Menurut kabar dari media setempat di Amerika Serikat, Cavaliers akan berusaha menukar Porter ke tim lain dalam waktu dekat. Jika memang tidak ada tim yang berminat, Porter akan dilepas begitu saja menjadi free agent.

Attitude Porter yang tidak baik pada usia muda jadi alasan terbesar mengapa manajemen tim ingin melakukan hal tersebut. Sebab, tindakan tidak beres dari satu pemain berpotensi merusak harmoni dalam tim. Cavaliers jelas tidak menginginkan hal itu terjadi. Apalagi, mereka sedang berusaha bangkit untuk bisa menembus babak playoff di konferensi timur tahun ini.

Artikel Tag: Kevin Porter Jr, Cleveland Cavaliers, Taurean Prince

1788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini