Mantan Juara NBA Ingin Lihat Donovan Mitchell Bermain untuk Knicks

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Mei 2024, 14:38 WIB
Mantan Juara NBA Ingin Lihat Donovan Mitchell Bermain untuk Knicks

Mantan Juara NBA Ingin Lihat Donovan Mitchell Bermain untuk Knicks

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Mantan juara NBA, Kevin Garnett ingin melihat Donovan Mitchell bermain untuk New York Knicks.

Dengan semakin dekatnya offseason NBA, rumor dan diskusi perdagangan semakin memanas. Nama Donovan Mitchell diproyeksikan menjadi salah satu yang paling lazim dalam diskusi tersebut. Meskipun ia memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya saat ini dengan Cleveland Cavaliers, tahun kedua dari kesepakatan itu adalah opsi pemain yang diperkirakan tidak akan ia gunakan.

Oleh karena itu, jika Mitchell tidak menandatangani perpanjangan kontrak dengan Cleveland Cavaliers musim panas ini, kemungkinan besar dia akan diperdagangkan. Dalam episode podcast "KG Certified" baru-baru ini, mantan juara NBA Kevin Garnett dan Paul Pierce membahas bagaimana Mitchell akan cocok bersama Jalen Brunson di New York Knicks.

"Di New York? Dengan Brunson?. Dinamika dia dan [Darius] Garland jelas tidak berhasil. Ada sesuatu yang tidak ada di sana. Brunson adalah pria yang berbeda. Anda harus membantu Brunson. Brunson bisa mengalahkan Anda sendirian" kata mantan juara NBA.

“Jika Anda bisa mengayunkan [Julius] Randle ke Donovan, Anda harus melihat bagaimana Anda bisa melakukannya,” tambah Pierce.

Mitchell adalah penduduk asli New York. Dia hampir bergabung dengan Knicks sebelum Utah Jazz menukarnya ke Cavaliers pada September 2022. Ada rumor lama yang mengaitkannya dengan kepindahan ke tim kampung halamannya. Pasangan Brunson dan Mitchell akan sangat menakutkan di sisi ofensif. Namun, pasangan backcourt tersebut kemungkinan juga akan kesulitan memainkan pertahanan tingkat elit.

Tanpa barisan belakang yang kokoh, Knicks tidak akan mampu mengeksekusi gaya bola basket ala Tom Thibodeau. Dengan pemikiran tersebut, pelatih kepala veteran mungkin menentang kemungkinan kesepakatan untuk menambahkan Mitchell. Apa pun langkah yang dilakukan Knicks harus meningkatkan roster mereka saat ini di kedua sisi.

Artikel Tag: Donovan Mitchell, New York Knicks, Kevin Garnett

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mantan-juara-nba-ingin-lihat-donovan-mitchell-bermain-untuk-knicks
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini