Manajer Umum Wizards Cerita Soal Pertukaran Russell Westbrook ke Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Okt 2021, 09:28 WIB
Russell Westbrook tidak pernah meminta Wizards untuk melepasnya secara khusus ke Lakers.

Russell Westbrook tidak pernah memaksa Wizards untuk melepasnya ke Lakers. (Gambar: The Score)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Manajer umum Washington Wizards yaitu Tommy Sheppard mengatakan bahwa Russell Westbrook tidak pernah memaksanya melakukan pertukaran pemain dengan Los Angeles Lakers. Westbrook hanya meminta secara halus dan manajemen Wizards merasa aset yang didapat dari Lakers juga setimpal.

Pada jeda antar musim, Russell Westbrook membuka pembicaraan dengan Tommy Sheppard. Ia mengatakan akan senang jika bermain untuk Los Angeles Lakers karena bermarkas di dekat kampung halamannya. Lakers juga jadi tim yang punya nama besar di sejarah NBA.

Ketika Lakers datang untuk memberi tawaran, Sheppard merasa imbalan aset yang diberi juga setimpal. Ia tidak berpikir panjang untuk mewujudkan keinginan Westbrook berseragam Lakers.

"Jujur, dia tidak pernah memaksa untuk pindah ke tim lain. Dia hanya berkata pada saya 'Jika saya bisa bermain untuk Lakers, maka saya akan senang dengan hal itu. Namun jika tidak, saya juga tidak keberatan untuk meneruskan karier di sini (Washington Wizards). Saya kemudian bertanya bagaimana jika saya melepas anda ke Clippers. Jawabannya 'Tentu tidak!' dengan sangat tegas," ucap Sheppard.

Westbrook kemudian berterima kasih karena Wizards benar-benar mengabulkan keinginannya untuk bermain dengan Lakers. Kini, Westbrook berpotensi besar meraih gelar juara NBA untuk kali perdana. Meski sudah lebih dari 10 tahun berkarier, Westbrook belum dapat cincin juara sama sekali. Ia bertekad untuk pecah telur sebelum usia semakin tua.

Artikel Tag: Russell Westbrook, Washington Wizards, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/manajer-umum-wizards-cerita-soal-pertukaran-russell-westbrook-ke-lakers
2175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini