banner babe

Manajer Rockets Sebut James Harden Lebih Baik Ketimbang Michael Jordan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Agu 2019, 19:09 WIB
Manajer Rockets Sebut James Harden Lebih Baik Ketimbang Michael Jordan

James Harden dianggap lebih baik daripada Michael Jordan oleh Daryl Morey.

Berita Basket NBA : Manajer umum Houston Rockets yaitu Daryl Morey menegaskan apabila James Harden merupakan sosok pemain yang lebih hebat ketimbang Michael Jordan. Harden dianggap lebih hebat dalam hal mencetak angka.

Seperti yang diketahui, banyak pihak yang menganggap bahwa Jordan adalah pemain terhebat sepanjang masa. Namun, Morey tidak sepakat akan anggapan tersebut. Ia menyebutkan jika Jordan memang pemain yang hebat, tetapi Harden adalah pemain yang lebih spesial. Morey mengatakan jika Harden lebih tajam dalam hal menghancurkan pertahanan lawan. Hal itu terlihat dari angka statistiknya yang mencapai angka 36 poin per pertandingan.

“James Harden sejauh ini nomor satu dalam sejarah NBA dan dia nomor satu bahkan di Oklahoma City Thunder. Hanya saja dia datang dari bangku cadangan dan sedikit lebih tersembunyi. Jadi, Anda membutuhkan data yang baik untuk membahas hal itu. Kami tahu ia memiliki keterampilan luar biasa untuk menjadi pencetak angka," ucap Morey saat diwawancara oleh media setempat.

Jika melihat secara statistik, Harden memang lebih unggul ketimbang Jordan dalam satu musim. Namun patut diingat pula jika Jordan merupakan pemain yang mendominasi. Jordan sendiri mampu mencetak rata-rata 30 poin per pertandingan dalam 15 tahun perjalanan kariernya di NBA. Sementara itu, Harden sendiri masih menginjak tahun ke-10 dalam perjalanannya. Harden masih harus membuktikan banyak hal jika ia ingin dicap lebih baik dari Jordan di masa depan.

Artikel Tag: NBA, rockets, James Harden, michael jordan

691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini