Manajemen Warriors Beri Update Cedera Dari Klay Thompson dan James Wiseman

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Sep 2021, 07:24 WIB
Warriors beri perkembangan terkini terkait penyembuhan Klay Thompson dan James Wiseman.

Golden State Warriors beri update terkait perkembangan Klay Thompson dan James Wiseman.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Manajemen Golden State Warriors memberi update terkait kondisi terkini dari dua pemain inti mereka, Klay Thompson dan James Wiseman. Keduanya sama-sama menjalani proses penyembuhan cedera dengan baik.

Klay Thompson yang harus menepi selama 2 tahun karena cedera ACL dan Achilles dikabarkan terus mengalami kemajuan dalam proses rehabilitasnya. Tim kepelatihan Warriors berencana untuk mengatur latihan terbatas kepada Thompson pada training camp nanti. Thompson tidak akan mengikuti latihan secara penuh alias 5 lawan 5, tetapi Thompson diberikan porsi tersendiri supaya bisa tetap terjaga kondisi fisiknya.

Manajemen Golden State Warriors juga tidak berani menjanjikan tanggal comeback dari pemain berposisi shooting guard itu. Semua bergantung kepada progress yang dibuat Thompson nantinya. Jika lancar, harusnya Thompson sudah bisa bermain pada Bulan Desember ataupun Januari. Intinya, tim kepelatihan juga bakal menunggu hingga Thompson pulih seratus persen.

Beralih ke James Wiseman, Warriors mengatakan bahwa pemain bertangan kidal itu juga dalam kondisi yang bagus. Wiseman masih belum bisa melakukan kegiatan sama sekali di lapangan. Jika menilik tanggal operasi Wiseman (15 April), harusnya ia sudah diperbolehkan untuk melompat pada tanggal 15 Oktober (selisih waktu 6 bulan). Soal comeback Wiseman, Warriors juga mengatakan hal yang sama dengan Thompson. Situasinya bakal dipantau lagi setelah tanggal 15 Oktober nanti. Jika memang sudah baik dan prima, Wiseman bakal dipersiapkan untuk segera bertanding di musim reguler 2021-2022.

Artikel Tag: klay thompson, James Wiseman, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/manajemen-warriors-beri-update-cedera-dari-klay-thompson-dan-james-wiseman
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini