Malik Monk Frustasi Menit Bermainnya Terus Berkurang

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Jan 2021, 11:17 WIB
Malik Monk kesal menit bermainnya terus berkurang.

Malik Monk frustasi tak kunjung dapat menit bermain.

Berita Basket NBA : Pebasket Charlotte Hornets yaitu Malik Monk merasa frustasi karena tidak mendapatkan banyak menit bermain. Monk kesal karena merasa masih bisa menunjukkan performa kompetitif dibanding pemain yang lain.

Dari delapan pertandingan yang sudah dijalani Charlotte Hornets, Monk hanya dimainkan dalam satu pertandingan saja. Hal ini jelas membuat Monk merasa frustasi karena ia ingin membuktikan diri di musim ini.

"Hal ini benar-benar membuat saya frustasi saat ini. Mimpi saya sudah terwujud untuk menjadi pemain NBA, saya juga mendapat menit bermain yang cukup banyak beberapa tahun lalu. Akan tetapi, menit bermain itu terus berkurang seiring berjalannya waktu. Saya sudah membuktikan kemampuan saya sebisa mungkin. Saya hanya berharap tim kepelatihan bisa melihat potensi saya lagi," ucap Monk saat diwawancara oleh media setempat.

Stok guard yang dimiliki Hornets memang sangatlah banyak. Mereka baru saja merekrut dua pemain guard baru di jeda antar musim. Dua guard yang dimaksud adalah Gordon Hayward dan LaMelo Ball. Hayward dibeli dari Boston Celtics dengan mahar mencapai 120 juta Dolar AS. Sementara itu, LaMelo Ball dipilih pada urutan ketiga di ajang draft tahun ini.

Selain Hayward dan LaMelo, Hornets juga masih punya guard lain yang tidak kalah hebat pada diri Devonte Graham dan Terry Rozier. Sangatlah sulit mendapatkan menit bermain dan berkompetisi melawan empat pemain tersebut.

Artikel Tag: Malik Monk, Charlotte Hornets, NBA

569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini